Sukses

6 Potret Aktor Krisna Mukti yang Awet Muda, Kena Salah Tuding Kasus Kopi Sianida

Secara tidak terduga, nama aktor Krisna Mukti ikut terseret dalam viralnya kasus kopi sianida. Pasalnya, namanya hampir mirip dengan Krishna Murti, polisi yang menangani kasus tersebut kala itu.

Liputan6.com, Jakarta Kasus kopi sianida yang menewaskan Wayan Mirna Salihin dengan tersangka Jessica Wongso kini kembali viral, menyusul tayangnya film dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso di Netflix. Kasus yang menghebohkan publik pada tahun 2016 lalu itu kini ramai diperbincangkan masyarakat.

Orang-orang yang pernah terlibat dalam kasus itu pun ikut terangkat namanya. Menariknya, secara tidak terduga nama aktor Krisna Mukti ikut terseret dalam viralnya kasus kopi sianida. Pasalnya, nama Krisna Mukti hampir mirip dengan Krishna Murti, polisi yang menangani kasus tersebut kala itu.

Sehingga, aktor 54 tahun itu kena salah tuding oleh netizen. Mengetahui banyak tudingan menyasar padanya, Krisna Mukti pun menegaskan jika ia bukan lah sosok yang mereka cari. Selama pemberitaan kopi sianida viral, pria yang betah menduda itu banyak menerima tag di media sosial seolah dirinya yang terlibat dalam masalah itu.

Pemain sinetron 'Bunga di Tepi Jalan' itu berharap dirinya tidak lagi dikaitkan dengan kasus tersebut. Lama tidak terlihat di layar kaca, Krisna Mukti rupanya masih betah menduda. Di usianya yang sudah masuk kepala 5, Krisna masih tetap terlihat awet muda.

Berikut ini 6 potret aktor Krisna Mukti yang awet muda, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya pada Minggu (8/10/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nama Krisna Mukti ramai kena salah tuding netizen di kasus kopi sianida yang viral pada tahun 2016 silam.

3 dari 7 halaman

2. Namanya kena salah tag netizen yang menuduhnya meracuni mendiang Mirna.

4 dari 7 halaman

3. Geram dengan banyaknya tuduhan, Krisna Mukti pun langsung menegaskan bahwa dirinya tidak pernah terlibat sedikit pun dengan kasus tersebut.

5 dari 7 halaman

4. 'Lu salah orang bro. Itu yang lo maksud itu bapak Krishna Murti, kalau gue itu Krisna Mukti, aktor,' jelasnya sambil tertawa.

6 dari 7 halaman

5. Krisna membagikan potretnya bersama Paramitha Rusady yang merupakan artis seangkatannya. Keduanya kini sudah berusia lebih dari setengah abad, namun sama-sama awet muda.

7 dari 7 halaman

6. Krisna Mukti kini betah menduda di usia 54 tahun. Meski jarang terlihat di tv, ia aktif membagikan aktivitasnya di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.