Sukses

7 Potret Laura Basuki Raih Penghargaan di BIFF 2023, Kategori Sama dengan D.O EXO

Laura Basuki raih penghargaan yang sama dengan D.O EXO di Busan International Film Festival 2023.

Liputan6.com, Jakarta Laura Basuki bersama beberapa artis Tanah Air diketahui menghadiri Busan International Film Festival (BIFF) 2023. Melalui akun Instagram pribadinya, Laura pun tampil menawan bersama pemain film 24 Jam Bersama Gaspar di ajang BIFF 2023 tersebut.

Tentu saja, kesempatan untuk bisa menghadiri festival film internasional ini tak disia-siakan olehnya. Bahkan, dirinya juga begitu bersemangat film terbarunya tembus ke BIFF 2023. Tak hanya itu saja, dalam acara bertajuk Marie Claire Asia Star Awards with BIFF 2023, Laura Basuki juga berhasil memenangkan penghargaan.

Laura Basuki diketahui mendapatkan penghargaan untuk kategori Asia Wide Awards dalam ajang bergengsi tersebut. Tak sendiri, penghargaan tersebut juga didapatkan oleh D.O EXO. D.O diketahui dipanggil terlebih dahulu saat dinobatkan sebagai Asia Wide Awards untuk menerima penghargaan serta memberikan pidato singkat. Tak lama, nama Laura Basuki turut dipanggil untuk mendapatkan penghargaan yang sama.

Melalui media sosial, wanita 35 tahun ini juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang didapat. Dirinya juga bersyukur karena pekerjaannya sebagai aktris dapat diapresiasi.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Laura Basuki saat terima penghargaan di Asia Star Awards with BIFF 2023, Jumat (6/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan Laura Basuki saat menghadiri Asia Star Awards BIFF 2023 ini pun mencuri perhatian netizen.

3 dari 8 halaman

2. Dirinya berhasil mendapatkan penghargaan Asia Wide Awards.

4 dari 8 halaman

3. Beberapa selebriti dan artis Tanah Air yang hadir pun turut memberikan selamat kepada Laura.

5 dari 8 halaman

4. Dirinya turut serta memberikan pidato singkat usai memenangkan penghargaan tersebut.

6 dari 8 halaman

5. Sutradara Kamila Andini juga turut mendapatkan penghargaan Visionary Director dalam ajang yang sama dengan Laura Basuki.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan Laura Basuki bersama pemain 24 Jam Bersama Gaspar juga tak lepas dari sorotan.

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit pula rekan artis yang turut memberikan selamat kepada Laura melalui komentar di akun Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.