Sukses

6 Potret Pernikahan Dodi Hidayatullah Eks ADAM, Masih Rahasiakan Wajah Istri

Wajah istri masih dirahasiakan, inilah potret pernikahan Dodi Hidayatullah eks ADAM Musik.

Liputan6.com, Jakarta Dodi Hidayatullah, mantan personel grup musik ADAM membawa kabar bahagia. Setelah bercerai dari Auliya Rahmi Fadlilah, pria kelahiran Bandung itu kembali menemukan pelabuhan cintanya. Melalui laman Instagram pribadinya, Dodi yang kini memakai nama panggung ElCaff itu membagikan momen pernikahannya.

Dalam video yang diunggahnya, Dodi menuliskan keterangan jika ia menikah tepat di hari lahirnya yaitu tanggal 30 September. Ia juga memohon doa terbaik untuk rumah tangganya kali ini, juga ucapan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya selama perjalanan menuju pernikahan.

Meski memperlihatkan suasana pernikahannya, Dodi masih merahasiakan wajah sang istri. Tampak momen sakral itu berjalan khidmat. Dodi dan sang istri juga tampil serasi dengan pakaian pengantin bernuansa serba putih.

Sebelumnya, Dodi memutuskan berpisah dari Auliya Rahmi Fadlilah setelah 11 tahun pernikahan. Keduanya resmi bercerai 14 Desember 2022 lalu. Dari pernikahan tersebut, Dodi telah dikaruniai tiga anak. Dodi mulai dikenal sejak tergabung dalam grup ADAM Musik bersama Anandito Dwis, Natta Reza, dan Rey Mbayang.

Masih rahasiakan wajah istri, berikut ini 6 potret pernikahan Dodi Hidayatullah eks ADAM yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (02/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Didampingi keluarga, Dodi Hidayatullah bersiap untuk menuju meja akad. Acara pernikahan digelar begitu sakral dan penuh khidmat.

3 dari 7 halaman

2. Mantan personel ADAM Musik itu mengucap ijab kabul dengan satu tarikan napas, yang kemudian disambut bahagia oleh pihak keluarga.

4 dari 7 halaman

3. Meski sudah sah menjadi suami istri, Dodi masih merahasiakan wajah pendamping hidup barunya itu.

5 dari 7 halaman

4. Istri Dodi Hidayatullah tampil elegan dengan busana pengantin muslimah bernuansa serba putih.

6 dari 7 halaman

5. Meski digelar sederhana, keduanya tampil serasi dan bahagia di hari pernikahan.

7 dari 7 halaman

6. Dodi meminang wanita pujaan hatinya tepat di hari ulang tahun ke-37, yakni 30 September 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.