Sukses

6 Artis Ini Hamil Anak Kelima di Usia 30-an Tahun, Terbaru Sheila Marcia

Deretan artis yang hamil anak kelima di usia 30-an tahun.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, seorang artis kerap bagikan soal kehidupannya di media sosial, begitu juga perihal kabar bahagia kehamilannya. Tak dielakkan, banyak warganet yang turut bahagia mendengar kabar hamil sang artis.

Setiap orang punya cerita kehamilan yang berbeda-beda. Ada yang hamil anak pertama di usia 20-an tahun, bahkan tak sedikit juga artis yang hamil anak kelima di usia yang menginjak 30an tahun.

Terbaru, Sheila Marcia bagikan kabar bahagia kehamilan kelimanya. Anak kelimanya ini merupakan anak keduanya dari pernikahannya dengan Dimas Akira. Seperti diketahui, Sheila Marcia dan Dimas Akira menikah tahun 2020 lalu.

Zaskia Adya Mecca hingga Ussy Sulistiawaty merupakan beberapa artis yang juga hamil anak kelima saat usianya 30-an tahun. Meski sudah jadi ibu banyak anak, namun tak dipungkiri jika pesonanya tetap awet muda.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang deretan artis yang hamil anak kelima di usia 30-an tahun, Rabu (27/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Zaskia Adya Mecca umumkan hamil anak kelima pada 2020 lalu saat usianya 33 tahun. Sempat ingin gugurkan kandungannya, namun Zaskia urungkan niatnya dan melahirkan pada Juli 2020.

3 dari 7 halaman

2. Puput Melati hamil anak kelima saat usianya menginjak 36 tahun. Kini berusia 40 tahun, Puput Melati tengah menikmati perannya sebagai ibu untuk 5 buah hatinya.

4 dari 7 halaman

3. Ussy Sulistiawaty umumkan tengah mengandung anak kelima pada Januari 2020. Hamil lagi di usia 39 tahun, Ussy pada saat itu berharap bayi yang dikandungnya adalah laki-laki.

5 dari 7 halaman

4. Ratna Galih bagikan kabar hamil anak keempat dan kelima (kembar) pada akhir 2018, yang di mana saat itu usianya 30 tahun. Juli 2019, bintang sinetron Police 86 ini melahirkan anak kembarnya.

6 dari 7 halaman

5. Sheila Marcia kini tengah hamil anak keduanya dengan Dimas Akira sekaligus menjadi anak kelimanya. Bintang film Hantu Jeruk Purut ini hamil lagi di usia 34 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Ayu Azhari kini dikaruniai 6 orang anak. Bintang sinetron Putri Duyung ini melahirkan anak kelimanya yang bernama Isabelle pada 2005 silam saat usianya 37 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.