Sukses

Sering Dipuji Awet Muda, 6 Potret Penampilan Ussy Sulistiawaty Ini Jadi Sorotan

Disebut terlalu terbuka, penampilan Ussy Sulistiawaty ini jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty merupakan salah satu artis yang dikenal awet muda. Meski sudah berusia 40-an tahun dan jadi ibu 5 anak, istri Andhika Pratama ini tetap terlihat seperti gadis dan sering dipuji netizen.

Menjadi seorang publik figur, penampilan Ussy Sulistiawaty tentunya tak lepas dari perhatian. Dalam beberapa kesempatan, penampilan pelantun lagu lawas berjudul Klik ini jadi sorotan karena disebut terlalu terbuka.

Pakai busana yang terlalu terbuka, mulai rok sampai mini dress di usia yang sudah menginjak 42 tahun, Ussy Sulistiawaty dituding terlalu terobsesi usai banyak yang memujinya awet muda dan tidak menua.

Meski ada yang mengomentari, tak sedikit netizen yang tetap berikan pujian untuk bintang film Emak Ijak Pengen ke Mekah ini. Ussy Sulistiawaty sendiri pun menanggapi dengan santai dan tetap tampil sesuai dengan gaya berpakaiannya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret penampilan Ussy Sulistiawaty yang jadi sorotan karena disebut terlalu terbuka, Rabu (14/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan Ussy Sulistiawaty saat liburan bareng keluarga awal tahun 2023 ini disebut terlalu terbuka dan terlalu memaksakan diri agar terlihat awet muda.

3 dari 7 halaman

2. Rok yang dikenakannya terlalu pendek, gaya berpakaian Ussy satu ini juga jadi sorotan netizen dan ramai dikomentari hingga dibandingkan dengan anaknya.

4 dari 7 halaman

3. Selain penampilannya yang disorot, Ussy Sulistiawaty uang disebut terlalu kurus rupanya jadi sasaran netizen untuk dikomentari.

5 dari 7 halaman

4. Kenakan pakaian yang perlihatkan punggung indahnya, netizen ramai bubuhkan komentar di kolom komentar unggahan Ussy dan ungkap tidak terlalu suka dengan OOTD Ussy satu ini.

6 dari 7 halaman

5. Tampil simpel dengan kaus dan celana jeans, penampilan Ussy Sulistiawaty saat ke sekolah Elea ini juga jadi sorotan netizen.

7 dari 7 halaman

6. Kenakan baju kaus crop top dan celana cutbray, Ussy Sulistiawaty disebut tidak cocok berpenampilan seperti ABG.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.