Sukses

6 Potret Acara Ngunduh Mantu Reza Zakarya dan Amira Karaman, Digelar Intimate

Sepekan setelah sah menjadi suami istri, Reza Zakarya dan Amira Karaman menggelar acara ngunduh mantu yang berlangsung intimate.

Liputan6.com, Jakarta Reza Zakarya dan Amira Karaman resmi menikah pada Minggu tanggal 10 September 2023 lalu. Sejumlah foto dari momen akad hingga resepsi pernikahan sukses memukau warganet. Berselang satu pekan, pasangan itu kemudian menggelar acara ngunduh mantu sekaligus gala dinner.

Dalam acara tersebut, Reza tampak mengundang sejumlah teman artisnya sesama penyanyi dangdut. Salah satunya Evi Masamba. Juara pertama D'Academy musim kedua itu memamerkan dirinya yang hadir di acara ngunduh mantu Reza Zakarya dan Amira Karaman.

Tampak Reza dan Amira serasi mengenakan busana bernuansa putih. Kesan glamor juga tak lepas dari busana pengantin baru tersebut. Terlihat pula di Instagram Story yang direpost ulang oleh Reza, ada Erie Suzan, Nassar, Dewi Gita hingga Iis Dahlia yang berada di antara penyanyi dangdut jebolan DA, LIDA dan Bintang Pantura.

Meski terlihat begitu intimate, tapi acara tersebut tetap berlangsung meriah. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini 6 potret ngunduh mantu Reza Zakarya dan Amira Karaman, Senin (18/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Satu pekan setelah hari pernikahan, Reza dan Amira menggelar acara ngunduh mantu yang berlangsung intimate.

3 dari 7 halaman

2. Sejumlah rekan Reza sesama penyanyi dangdut, seperti jebolan DA, LIDA hingga Bintang Pantura tampak hadir.

4 dari 7 halaman

3. Evi Masamba juga memamerkan kehadirannya lewat feed Instagram dengan menyematkan doa terbaik untuk Reza dan Amira.

5 dari 7 halaman

4. Meski berlangsung intimate di sebuah restoran, namun acara ngunduh mantu sekaligus gala dinner ini cukup meriah dengan banyaknya tamu undangan yang hadir.

6 dari 7 halaman

5. Acara ini juga dimeriahkan dengan nyanyian dan tarian dari rekan artisnya. Tampak Nassar yang sedang duet dengan Hari Putra.

7 dari 7 halaman

6. Selain Nassar, tampak pula Iis Dahlia, Erie Suzan dan Dewi Gita yang turut hadir memeriahkan acara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.