Sukses

8 Potret Rumah Baru Citra Kirana dan Rezky Aditya, Luas Banyak Pintu Rahasia

Rumah baru Citra Kirana dan Rezky Aditya mempunyai banyak pintu kamuflase atau rahasia yang di baliknya terdapat ruangan tidak terduga.

Liputan6.com, Jakarta Setelah penantian panjang, Citra Kirana dan Rezky Aditya akhirnya menunjukkan rumah baru mereka. Terlihat dalam kanal YouTube Titi dan Tian. Kepada Titi Kamal, Citra Kirana mengungkapkan jika ia dan Rezky menyukai rumah konsep tropical, tidak banyak warna  dan mengandung banyak unsur kayu.

Maka dari itu, Citra dan Rezky Aditya memilih warna beige (krem) dan cokelat untuk rumah mereka, juga agar bertahan lebih lama. Tak heran, Titi Kamal mengakui jika suasana rumah pesinetron Tukang Bubur Naik Haji itu terasa warm, mewah dan hommy. Begitu masuk ke halaman depan, tamu sudah disuguhi oleh penampakan ruangan gym.

Telah selesai dibangun, Citra Kirana kemudian memperlihatkan sudut-sudut rumahnya kepada Titi Kamal. Sebagai publik figur, aktris yang biasa dipanggil Ciki itu ingin agar setiap sudut rumahnya bisa untuk spot foto. Agar terkesan rapi, ibu satu anak itu juga memilih untuk membuat pintu kamuflase alias pintu rahasia di dalam rumahnya.

Punya banyak pintu kamuflase di balik dindingnya, berikut ini 8 potret rumah baru Citra Kirana dan Rezky Aditya yang luas dan mewah, dirangkum Liputan6.com dari YouTube Titi dan Tian pada Minggu (10/09/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Punya konsep unik, Citra Kirana dan Rezky Aditya menempatkan ruangan gym dan studio bekerja di halaman depan rumah mereka.

3 dari 9 halaman

2. Masuk ke dalam rumah, Titi Kamal takjub dengan kemewahan rumah Ciki yang berkonsep open space. Di ruang depan, sudah ada meja makan berukuran besar yang muat untuk 12 orang.

4 dari 9 halaman

3. Di sebelahnya sudah ada ruang tv yang terkesan simpel, karena Ciki dan Rezky tidak begitu suka jika banyak pernak-pernik.

5 dari 9 halaman

4. Di sudut ruang tv, ada pintu kamuflase alias pintu rahasia yang di dalamnya merupakan kamar untuk ibu atau mertuanya saat datang.

6 dari 9 halaman

5. Inilah salah satu spot favorit Ciki karena digunakan untuk sarapan bersama. Di sini juga ada pintu kamuflase yang jika dibuka merupakan kulkas.

7 dari 9 halaman

6. Di balik pintu kamuflase yang tersembunyi, juga ada musala yang lengkap dengan tempat wudunya.

8 dari 9 halaman

7. Di bawah tangga, ada pula pintu rahasia yang di baliknya merupakan powder room yang bisa digunakan untuk tamu.

9 dari 9 halaman

8. Taman belakang rumah Ciki punya halaman yang sangat luas, bak resort yang ada di Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.