Sukses

6 Potret Citra Kirana Usai Tanggapi Kasus Rezky Aditya sebagai Ayah Biologis Kekey

Citra Kirana unggah potret kebersamaannya dengan Rezky Aditya, ucap syukur dan berharap agar rumah tangganya selalu diberkahi.

Liputan6.com, Jakarta Resmi pada Selasa (23/5/2023), Mahkamah Agung (MA) menolak kasasi yang diajukan aktor Rezky Aditya terkait polemik ayah biologis dari Naira Kaemita Sasmita alias Kekey. Dengan demikian, MA sepakat dengan Pengadilan Tinggi Banten yang menyatakan Rezky sebagai ayah kandung Kekey.

Penuh kesabaran hati, Citra Kirana bersama Rezky Aditya memberikan tanggapan terhadap putusan kasasi MA tersebut. Melalui kanal YouTube Ciky Citra Rezky, Citra Kirana mengaku akan selalu berada di pihak sang suami. Ia juga mengutarakan dukungannya kepada Rezky untuk melakukan tes DNA.

Selanjutnya, Rezky Aditya memilih untuk menghormati dan menghargai putusan MA, meski sempat mengutarakan beberapa kejanggalan dari hasil tersebut. Pesinetron itu juga menyinggung kembali soal kesediaannya melakukan tes DNA, demi memutus keraguan dan kepastian hukum.

Usai menanggapi putusan MA di kanal YouTube-nya, Citra Kirana membagikan potretnya bersama Rezky Aditya dengan warna monokrom. Terlihat aktris yang disapa Ciki itu tersenyum ke arah kamera. Ia juga mengucap syukur di keterangan unggahan.

"Thank you, alhamdulillah. Full of blessing," tulisnya.

Berikut ini 6 potret Citra Kirana usai tanggapi kasus Rezky Aditya sebagai ayah biologis anak Wenny Ariani, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Kamis (22/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dengan suara bergetar, Citra Kirana mengungkapkan kalau selama ini berusaha bersabar dan kuat untuk menghadapi masalah ini.

3 dari 7 halaman

2. Meskipun terasa berat untuk Ciki, putusan Mahkamah Agung tidak akan mengubah apa pun dalam keluarganya. Ia akan selalu mendukung dan ada di pihak sang suami.

4 dari 7 halaman

3. Sembari menahan tangis, Ciki juga mohon doa untuk keluarganya agar bisa terus menjalani kehidupan rumah tangga dengan kuat untuk ke depannya.

5 dari 7 halaman

4. Usai memberikan tanggapannya, bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu mengunggah potret kebersamaan dengan Rezky Aditya dengan warna monokrom.

6 dari 7 halaman

5. Dengan ketabahan hati, ibu satu anak itu yakin akan ada pelajaran berharga dari permasalahan yang ia hadapi.

7 dari 7 halaman

6. Wanita 29 tahun ini juga juga mengucap rasa syukur dan terima kasih atas kehidupan rumah tangganya yang penuh berkah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.