Sukses

Sepakat Berpisah, Ini 6 Potret Kebersamaan Joe Jonas dan Sophie Turner

Joe Jonas dan Sophie Turner sepakat untuk berpisah, setelah umumkan perceraian di media sosial instagram.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Joe Jonas dan Sophie Turner yang sempat menjadi teka-teki, dan membuat warganet penasaran kini terjawab sudah. Aktor sekaligus penyanyi kelahiran Amerika Serikat, 1989 ini diketahui secara resmi, telah melayangkan gugatan cerai terhadap istrinya  Sophie Turner ke pengadilan Florida.

Seiring dengan keputusan tersebut, Joe dan Sophie kemudian merilis penyataan resmi yang mereka unggah di Instagram masing-masing. "Setelah empat tahun pernikahan yang indah, kami memutuskan untuk mengakhiri pernikahan kami secara damai," kata Joe Jonas dan Sophie Turner dalam pernyataan tertulisnya itu. 

Kabar keretakan rumah tangga keduanya mulai terendus, sejak pria berusia 34 tahun ini terlihat tak memakai cincinnya, selama pertunjukan di Dallas pada 30 Agustus 2023. Bahkan di saat sang penyanyi berulang tahun, Sophie tidak menghadiri pesta tersebut dan hanya menandai ulang tahun suaminya dengan sebuah foto, yang dibagikan di Instagram pada 15 Agustus 2023.   

Berikut ini potret kebersamaan Joe Jonas dan Sophie Turner sebelum bercerai yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (10/9/2023). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum memutuskan untuk berpisah, Joe dan Sophie dikenal sebagai salah satu pasangan idola

3 dari 7 halaman

2. Bagaimana tidak, setahun setelah mereka mulai berkencan, keduanya memilih bertunangan dan menikah setelahnya

4 dari 7 halaman

3. Telah memiliki dua anak, pasangan yang menikah pada bulan Mei 2019 ini terus mendukung karier satu sama lain

5 dari 7 halaman

4. Bahkan saat ulang tahun pernikahan mereka yang kedua, Sophie Turner membagikan foto pernikahan mereka yang tersenyum bahagia

6 dari 7 halaman

5. Namun kehangatan dan keromantisan ini tak berlangsung lama, keduanya justru memilih untuk bercerai secara damai

7 dari 7 halaman

6. Ajukan perceraian di Pengadilan Miami-Dade County Florida, Keduanya berharap agar warganet menghormati privasi demi anak-anak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.