Sukses

8 Pasang Artis yang Putuskan Bercerai di Awal 2023, Jadi Pilihan Terbaik

Para artis ini putuskan berpisah karena berbagai alasan.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan artis sepertinya tak lepas dari sorotan netizen. Pasalnya, ada saja suatu hal yang menarik minat netizen untuk diperbincangan.

Bahkan, dalam beberapa waktu terakhir kabar mengenai perceraian beberapa artis Tanah Air cukup banyak muncul di berbagai media. Berbagai alasan pun dipertimbangkan para artis sebelum memilih untuk berpisah pada awal 2023 ini.

Beberapa kabar perceraian artis ini juga cukup mengejutkan publik. Pasalnya, para artis ini justru dikenal selalu terlihat harmonis dan mesra di berbagai kesempatan. Namun, nyatanya terdapat permasalahan dalam rumah tangga yang tak bisa diselesaikan dengan baik hingga memutuskan untuk bercerai.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini sederet artis yang memutuskan untuk bercerai dari pasangannya di awal 2023, Selasa (18/4/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Pada Januari 2023 Melody Prima diketahui resmi bercerai dari Tommy Bagus setelah menikah selama 6 tahun. Keduanya pun memutuskan untuk berpisah secara baik-baik.

3 dari 9 halaman

2. Shelvie Hana diketahui menggugat cerai Daus Mini pada 13 Februari 2023 lalu. Namun, hingga saat ini proses perceraian keduanya masih berlangsung.

4 dari 9 halaman

3. Adanya kisruh mengenai KDRT, Venna Melinda akhirnya menggugat cerai Ferry Irawan. Namun, gugatan cerai ibu dari Varrell ini akhirnya dicabut karena diketahui pula jika Ferry Irawan lebih dulu memasukkan gugatan perceraian ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

5 dari 9 halaman

4. Belum genap setahun menikah, aktor Rizal Djibran digugat cerai sang istri pada Februari lalu karena dugaan KDRT.

6 dari 9 halaman

5. Kabar perceraian Indra Bekti dan Aldilla Jelita usai 12 tahun menikah menjadi sorotan. Putusan perceraian keduanya resmi keluar pada 17 April 2023.

7 dari 9 halaman

6. Aktris Shandy Aulia diketahui menggugat cerai sang suami serta menuntut hak asuh anak. Kabar menganai gugatan yang diajukan Shandy Aulia ini pun cukup mengejutkan banyak publik.

8 dari 9 halaman

7. Aktor Ari Wibowo dan Inge Anugrah diketahui sepakat untuk berpisah secara baik-baik. Kabar mengenai perceraian ini juga dibenarkan keduanya melalui media sosial.

9 dari 9 halaman

8. Aktor Yama Carlos diketahui digugat cerai oleh sang istri, Arfita Dwi. Melalui media sosial istri Yama Carlos mengungkapkan alasan perceraian karena perbedaan keyakinan saat menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.