Sukses

6 Artis Ini Pernah Jadi Pembicara di Forum Internasional, Bikin Bangga

Berprestasi dan bikin bangga, deretan artis pernah jadi pembicara di forum internasional.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya berprestasi di industri hiburan, tak sedikit artis yang juga berprestasi di bidang lainnya. Menjadi seorang publik, artis Indonesia tentunya selalu berupaya untuk memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

Bikin bangga, deretan artis yang dikenal karena prestasinya pernah menjadi pembicara dalam forum internasional. Bahakn tak sedikit diantaranya yang juga pernah turut serta atau diundang dalam acara kenegaraan.

Terbaru Raline Shah menjadi pembicara dalam forum KTT Bisnis dan Investasi ASEAN (ASEAN Business and Investment Summit) 2023. Pada kesempatan ini, Raline tampil sebagai perwakilan generasi muda ASEAN.

KTT ke-43 ASEAN tahun 2023 digelar pada 5-7 September 2023 di Jakarta Convention Center (JCC). Selain Raline Shah, ada deretan artis Indonesia lainnya yang tampil di KTT ASEAN 2023.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang deretan artis yang pernah jadi pembicara di forum internasional, Jumat (8/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Maudy Ayunda pernah menjadi pembicara termuda di forum bertajuk The Regional Conference Evaluates the Millennium Development Goals and Looks to Creating a Foundation for the Post-2015 tahun 2012 silam.

3 dari 7 halaman

2. Jadi salah satu artis berprestasi, Chelsea Islan pernah menjadi pembicara di forum tingkat internasional bernama World Tolerance Conference sekitar tahun 2017.

4 dari 7 halaman

3. Cantik dan berprestasi, Tasya Kamila jadi salah satu pembicara di Nobel Peace Prize Forum tahun 2017 bersama beberapa teman kampusnya.

5 dari 7 halaman

4. Ikke Nurjanah pernah jadi dosen tamu di di Pittsburgh University. Jadi pembicara, Ikke memberikan presentasi mengenai musik dangdut di hadapan mahasiswa Departemen Musik Etnik.

6 dari 7 halaman

5. Selain pernah beberapa kali menjadi juri ajang internasional, Anggun C Sasmi juga pernah menjadi pembicara di Congress of Indonesia Diaspora pada 2017 silam.

7 dari 7 halaman

6. Dikenal salah satu artis beprestasi, Raline Shah jadi pembicara di KTT ASEAN 2023. Dalam pidatonya, Raline menyampaikan tentang memprioritaskan rasa kemanusiaan di atas segalanya, termasuk perbatasan negara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.