Sukses

Kisah Viral Pasangan Suami Istri Ternyata Sepupu, Sudah Nikah 3 Tahun

Sempat dibilang mirip satu sama lain, pasangan suami istri ternyata sepupu dan menolak untuk cerai.

Liputan6.com, Jakarta Cerita cinta antara pasangan kekasih selalu memiliki nuansa unik yang memikat perhatian. Hal ini karena setiap pasangan memiliki kisah cinta mereka sendiri, yang seringkali menjadi viral di media sosial. Menariknya adalah dalam urusan jodoh, tidak ada yang dapat memprediksi bahwa jodoh sejati bisa saja memiliki hubungan darah. 

Baru-baru ini, sebuah video di TikTok menjadi viral, di mana pasangan suami istri mengungkapkan bahwa mereka adalah sepupu, dan baru mengetahui ketika keduanya sudah menikah selama tiga tahun. Meskipun hal itu adakah fakta yang tidak menyenangkan, pasangan yang diketahui bernama Tylee dan Nick Waters ini menolak untuk bercerai. 

Melalui video singkat yang dibagikan, keduannya terlihat berciuman sambil mendengarkan lagu Sweet Home Alabama. Sontak muncul berbagai reaksi dari pemirsa, ada yang terhibur dan meminta lebih banyak cerita, namun tak sedikit juga yang merasa jijik sehingga menyarankan untuk terapi.

Terlepas dari reaksi tersebut, pasangan ini terlihat bahagia menjalani rumah tangga. Berikut ini kisah pasangan suami istri viral yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (7/9/2023). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menolak Cerai Meski Sepupu

Pasangan Tylee dan Nick Waters kembali viral di TikTok, usai mengabarkan kepada publik bahwa keduanya memiliki hubungan darah alias sepupu. Sebelum mengetahui fakta ini, Tylee dan Nick sempat dibilang mirip oleh warganet dan baru-baru ini terungkap. 

Tylee dan Nick Waters telah menikah selama tiga tahun, tanpa mengetahui bahwa mereka berasal dari silsilah keluarga yang sama. Melalui video singkat yang dibagikan tersebut, lebih dari 5,7 juta kali di tonton oleh warganet. Keduanya berciuman sambil mendengarkan lagu "Sweet Home Alabama" dari Lynyrd Skynyrd.

 

 

3 dari 3 halaman

Berharap Candaan

 

Dalam beberapa video singkat, pasangan ini juga mengungkapkan beberapa fakta konyol tentang hubungan mereka, seperti memiliki hari ulang tahun yang sama, dan diberitahu bahwa mereka mirip sebelumnya. Namun, mereka tidak menjelaskan secara rinci kepada publik, bagaimana keduanya mengetahui bahwa mereka adalah sepupu atau bagaimana hubungan mereka berkembang.

Beragam reaksi muncul dari pemirsa, yang meminta pasangan tersebut untuk menjelaskan lebih lanjut tentang hubungan mereka. Tak hanya itu saja, pasangan lain di Utah mengalami kejadian serupa di mana mendokumentasikan, bahwa mereka adalah sepupu. 

Wanita yang diketahui bernama Marcella Hill mengetahui perkembangan mengejutkan tersebut, ketika dia dan suaminya melihat silsilah keluarga mereka untuk mencari ide nama bayi. Saat itulah Hill dan suaminya menyadari bahwa kakek dan nenek mereka memiliki nama depan dan belakang yang sama.

“Jadi dia menelepon neneknya dan saya menelepon kakek saya dan kami bertanya apakah mereka mengenal satu sama lain… Benar saja – 'Tentu!'” Hill mengingat jawaban kerabatnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.