Sukses

6 Potret Abigail Manurung 'Bercyandya' Bareng Artis, Pernah Jadi Penonton Tonight Show

Abigail Manurung 'Bercyandya' rupanya pernah hadir sebagai penonton acara Tonight Show yang dipandu Vincent dan Desta.

Liputan6.com, Jakarta Abigail Manurung mahasiswa baru UGM belum lama ini viral karena kata 'Bercyandya' yang diucapkannya saat diwawancarai oleh konten kreator Danang Giri Sadewa. Gara-gara Abigail, masyarakat jadi demam 'Bercyandya'.

Ramai karena jargon 'Bercyandya', netizen mengkulik sosok Abigail Manurung. Usut punya usut, ternyata Abigail pernah menjadi penonton di acara Tonight Show yang dipandu oleh Vincent dan Desta sekitar 4 tahun yang lalu.

Dengan kemampuan menyelam netizen, rupanya mahasiswa dengan nama lengkap Abigail Genueve Arista Manurung ini pernah tertangkap kamera ketika duduk di kursi penonton. Menariknya, netizen masih ingat wajah Abigail yang tertangkap kamera dan kini viral karena jargonnya.

Hadiri acara Tonight Show, Abigail Manurung sempat berfoto dengan beberapa artis dan foto tersebut disimpan di highlight Instagramnya. Jadi sorotan karena 'Bercayndya', Abigail sudah mengantongi 11 ribu pengikut Instagram.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Abigail Manurung 'Bercyandya' bareng artis Tanah Air, Sabtu (2/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pernah hadiri acara Tonight Show, ini adalah potret Abigail Manurung bareng host Tonight Show yakni Vincent, Desta, Enzy Storia dan Hesti Purwadinata.

3 dari 7 halaman

2. Jika foto tersebut diambil 4 tahun lalu, Abigail pada saat itu masih duduk di bangku SMP atau akan segera masuk SMA.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya bareng host, Abigail juga berkesempatan foto bareng Ayushita, Adipati Dolken, hingga tim kreatif Tonight Show.

5 dari 7 halaman

4. Masih tersimpan rapi di sorotan Instagramnya, Abigal Manurung juga pernah berfoto bareng Sara Wijayanto.

6 dari 7 halaman

5. Jadi penonton Tonight Show, Abigail tak lupa abadikan momen bareng Mumu vokalis My Own Music di Tonight Show.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah story Instagram Abigail beberapa tahun lalu dan momen saat ia tertangkap kamera jadi penonton Tonight Show.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.