Sukses

Penampilan 6 Anak Seleb saat Pertama Masuk SMP, Mikhayla Curi Perhatian

Beranjak remaja, penampilan anak seleb di momen perdana masuk SMP ini curi perhatian dengan seragam barunya.

Liputan6.com, Jakarta Lulus dari sekolah dasar, sejumlah anak seleb kini mulai masuk ke bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Sama seperti momen kelulusan, para seleb juga memamerkan penampilan anak mereka yang perdana masuk SMP. Mereka tampak begitu bersemangat melihat sang buah hati memakai seragam baru. 

Sejumlah anak artis tampak memakai seragam baru mereka dengan rapi. Tak heran, penampilan tersebut membuat warganet banyak menyoroti mereka. Tak terkecuali Mikhayla, anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Gadis berusia 11 tahun yang kini sudah beranjak remaja itu pun semakin mencuri perhatian publik.

Nia Ramadhani merekam momen hari pertama Mikhayla masuk SMP. Unggahan itu pun menuai beragam komentar. Banyak yang memuji kecantikan Mikhayla saat memakai seragam sekolahnya yang bernuansa biru. Wajahnya pun terlihat makin menawan dan dipuji makin mirip dengan sang ibunda.

Potret penampilan anak seleb lain di momen perdana masuk SMP juga tak kalah mencuri perhatian. Ada siapa saja? Berikut ini beberapa potretnya, yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Sabtu (26/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mikhayla anak Nia Ramadhani mencuri perhatian saat tampil perdana mengenakan seragam SMP-nya. Parasnya dipuji makin mirip dengan sang ibunda.

3 dari 7 halaman

2. Kenzo anak Tamara Bleszynski dan Mike Lewis begitu bahagia memakai seragam barunya. Beranjak remaja, ketampanannya pun dipuji warganet.

4 dari 7 halaman

3. Sheemar anak Melanie Putria dengan Angga Puradiredja tampil rapi memakai seragam biru putih.

5 dari 7 halaman

4. Anak kedua Oka Antara, Narashima Ruga kini sudah masuk SMP. Pada momen perdana, sang aktor mengantarkan langsung putranya ke sekolah.

6 dari 7 halaman

5. Putri bungsu Andre Taulany yang bernama Arlova juga baru masuk jenjang SMP. Gadis 11 tahun ini tampil kompak bersama dua kakaknya.

7 dari 7 halaman

6. Elea anak Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty semakin memesona saat memakai seragam SMP-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.