Sukses

7 Potret Adinda Bakrie Sepupu Ipar Nia Ramadhani Bareng Suami Bule, Romantis

Adinda Bakrie sering memamerkan potret liburan mewah ala artis.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dikenal sangat harmonis. Nia Ramadhani dikenal sebagai artis yang meniti karier sejak kecil. Sebaliknya, Ardi Bakrie sudah lama dikenal sebagai seorang pengusaha. Latar belakang berbeda membuat keduanya bisa lebih mengenal satu sama lain. Tak terkecuali keluarga besar Ardi Bakrie.

Siapa sangka, putra Aburizal Bakrie ini punya sepupu yang kerap mencuri perhatian. Sosok Adinda Bakrie merupakan anak Indra Bakrie yang juga tak kalah mencuri perhatian. Meski bukan berasal dari kalangan artis, namun gaya sosialita Adinda Bakrie disebut fenomenal. Ia juga sering membagikan potret kebersamaan dengan suaminya yang merupakan warga negara asing.

Adinda Bakrie menikah dengan Vinny Di Lucia, bule asal Amerika pada Maret 2020 setelah sebelumnya memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya. Dari pernikahan dengan Vinny Di Lucia, mereka memiliki seorang anak perempuan yang menggemaskan. Kini potret kehidupan Adinda Bakrie dan Vinny Di Lucia harmonis.

Tiga tahun menjalin asmara, pemilik nama lengkap Adinda Andarina Bakrie itu kerap membagikan potret harmonis bareng suami. Berikut Liputan6.com merangkum potret romantis Adinda Bakrie sepupu ipar Nia Ramadhani bareng suami bule melansir dari Instagram @adindabakrie, Jumat (11/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Adinda Bakrie kerap memamerkan aktivitasnya sebagai wanita sosialita, ia kerap mengenakan pakaian bermerek terkenal.

3 dari 8 halaman

2. Wanita 41 tahun ini bahkan dikenal awet muda, bagaimana tidak, di usianya Adinda Bakrie terlihat bak baru dewasa.

4 dari 8 halaman

3. Adinda Bakrie sering memamerkan potret liburan mewah ala artis, mengingat dirinya berbisnis pertambangan.

5 dari 8 halaman

4. Adinda Bakrie juga dikenal dekat dengan istri sepupunya, Nia Ramadhani, bahkan kedua anak pertama mereka Mikhayla dan Kierra Ong punya usia tak beda jauh.

6 dari 8 halaman

5. Sedangkan sang suami, Vinny Di Lucia diketahui merupakan seorang instruktur beladiri Jiu Jitsu.

7 dari 8 halaman

6. Keduanya kompak merawat buah hati dan tak jarang kumpul bersama Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani.

8 dari 8 halaman

7. Sosok Adinda Bakrie dikenal kerap mengasah skil memainkan piano di sela waktu luang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.