Sukses

Telah Dikukuhkan, Ini 6 Potret Ashanty Resmi Jadi Mahasiswa S3 Universitas Airlangga

Ashanty bakal lanjut S3 di Universitas Airlangga (Unair), Surabaya.

Liputan6.com, Jakarta Ashanty telah dikukuhkan menjadi mahasiswa Universitas Airlangga (Unair) Surabaya pada Jumat, 18 Agustus 2023. Seperti diketahui, istri Anang Hermansyah itu bakal lanjut pendidikan S3 di jurusan Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM).

Dikutip dari laman unair.ac.id, Ashanty berharap dapat menuntaskan studi doktoral dalam waktu yang singkat, meski di tengah kesibukannya menjalani aktivitas sebagai seorang entertainer.

"Saya berharap semoga saya bisa lulus dalam waktu yang cepat. Mohon bantuannya untuk bisa merealisasikan itu, ya, karena jujur ini juga pertama kali saya kuliah lagi setelah kemarin S2," ujar Ashanty, ditulis Senin (21/8/2023), dikutip dari unair.ac.id.

Lanjut studi ke jenjang tinggi di tengah kesibukan, Ashanty banjir dukungan. Keinginannya terwujud di tahun 2023, diketahui artis dengan nama lengkap Ashanti Hastuti ini mulai kuliah pada September 2023 mendatang.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Ashanty resmi jadi mahasiswa S3 Universitas Airlangga, Surabaya, Senin (21/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Resmi jadi mahasiswa S3 Universitas Airlangga, ini potret Ashanty berfoto di monumen peresmian Universitas Airlangga.

3 dari 7 halaman

2. Tahun 2020 lalu sempat unggah foto ijazah S2-nya dan akui ingin melanjutkan pendidikan lagi, kini keinginannya lanjut S3 pun akhirnya terwujud.

4 dari 7 halaman

3. Ibu sambung Aurel Hermansyah ini tempuh pendidikan S1 Universitas Paramadina, S2 di Universitas Bina Nusantara, dan kini S3 di Universitas Airlangga.

5 dari 7 halaman

4. Sang istri lanjut S3 di kampus impiannya dulu, Anang Hermansyah kagum sekaligus bangga dengan Ashanty.

6 dari 7 halaman

5. Lanjut studi di tengah kesibukannya di dunia hiburan, Ashanty secara tidak langsung memberikan inspirasi untuk banyak orang, khususnya anak muda.

7 dari 7 halaman

6. Dukungan dari sederet rekan selebriti dan warganet ramai dibubuhkan di kolom komentar unggahan Ashanty, salah satunya Kris Dayanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.