Sukses

Tampil Kompak Bersama Anak, Ini 7 Potret Anang Hermansyah dan Ashanty di Depan Ka'bah

Akhirnya bisa menjalani umrah setelah beberapa kali batalkan rencana, begini momen kebersamaan keluarga Anang di depan Ka'bah.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan ini keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty tengah menjalani ibadah umrah di Tanah Suci. Sempat direncakan beberapa tahun belakangan namun sempat gagal, akhirnya tahun ini dapat menjalani bersaman Azriel, Arsy dan Arsya. Momen kebersamaannya di Tanah Suci ini pun banyak diabadikannya dalam media sosial Instagram.

Tampil kompak bersama saat berangkat memakai busana serba biru, sesampainya di Masjidil Haram keluarga ini pun bersiap-siap untuk menjalani umrah dengan memakai busana untuk ibadah. Terlihat bahwa Ashanty pun tampil menawan dengan hijab syar'i. 

Momen ibadah kali ini moda transportasi yang digunaka pun sempat mencuri perhatian. Naik bus mewah, interior di dalamnya pun sangat nyaman untuk menjalankan ibadah.

Saat berada di depan Ka'bah, keluarga ini pun banyak mengabadikan momen kompaknya bersama. Usai merencanakan perjalanan umrah bersama yang sempat gagal, kini keluarga Anang Hermansyah pun dapat berfoto keluarga di depan Ka'bah.

Berikut 7 potret kompak keluarga Anang Hermansyah di depan Ka'bah yang Liputan6.com kutip dari Instagram @ananghijau, Kamis (3/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sempat harus membatalkan rencana perjalanan ibadah umrah, akhirnya di tahun 2022 ini keluarga Anang Hermansya bisa berangkat ke Tanah Suci

3 dari 8 halaman

2. Saat berada di Tanah Suci keluarga ini pun turut merayakan ulang tahun Arsya

4 dari 8 halaman

3. Banyak cerita yang dibagikan saat menjalani ibadahnya ini dalam media sosial Instagram

5 dari 8 halaman

4. Merasa lega bisa berumrah bareng keluarga, momen kebersamaannya ini banyak diabadikan dalam media sosial Instagram

6 dari 8 halaman

5. Tidak lupa Anang dan Ashanty pun tampil mesra bersama

7 dari 8 halaman

6. Banyak netizen pun mendoakan keduanya agar usai dari Tanah Suci keduanya mendapatkan banyak berkah

8 dari 8 halaman

7. Tampil kompak, momen kebersamaan keluarga ini pun banyak dipuji oleh netizen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.