Sukses

6 Potret Wisuda Deddy Mizwar Dapat Gelar Doktor di Unpad, Jadi Wisudawan Tertua

Deddy Mizwar resmi meraih gelar doktor dalam bidang Ilmu Pemerintahan. Upacara wisuda berlangsung di Universitas Padjadjaran pada Rabu (9/8/2023).

Liputan6.com, Jakarta Setelah menjalani sidang yudisium pada Senin (17/07/2023), Deddy Mizwar kini menjalani prosesi wisuda. Bintang film Kiamat Sudah Dekat itu dinyatakan lulus dalam program doktor bidang Ilmu Pemerintahan di Universitas Padjadjaran (UNPAD). Deddy juga berhasil meraih Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) mencapai 4.0.

Upacara wisuda yang berlangsung di Unpad pada Rabu (09/08) ini memiliki makna yang mendalam bagi Deddy Mizwar dan keluarganya. Selain meraih IPK sempurna, sutradara Nagabonar Jadi 2 itu juga meraih penghargaan khusus sebagai wisudawan tertua dalam acara tersebut.

 

Rasa bangga dan bahagia tidak berhenti sampai di situ. Rupanya, putra Deddy Mizwar, Mayor Inf. Zulfikar juga mengukir prestasi gemilang. Ia turut meraih gelar doktor di fakultas dan jurusan yang sama dengan sang ayah. Yang lebih mengagumkan lagi, sang anak juga berhasil meraih IPK sempurna.

Aktor 68 tahun itu menekankan pentingnya pendidikan sepanjang hayat dan semangat untuk terus belajar tanpa henti. Simak momennya yang telah Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, 6 potret wisuda Deddy Mizwar yang dapat gelar doktor di Unpad, Jumat (11/8/2023).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Deddy Mizwar menjalani sidang yudisium pada Senin (17/07/2023). Kala itu, sang aktor penuh percaya diri memaparkan disertasinya di hadapan ketua sidang, ketua dan anggota promotor.

3 dari 7 halaman

2. Tepat pada Rabu (09/08), Deddy Mizwar menjalani prosesi wisuda di Unpad, Bandung, dengan dihadiri keluarga tercinta.

4 dari 7 halaman

3. Aktor sekaligus sutradara ini meraih gelar doktor bidang Ilmu Pemerintahan. Deddy juga berhasil meraih IPK sempurna, yaitu 4.0.

5 dari 7 halaman

4. Tidak hanya IPK sempurna, Deddy Mizwar juga meraih penghargaan khusus sebagai wisudawan tertua dalam acara tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Istimewanya lagi, momen wisuda tersebut berbarengan dengan sang putra, Mayor Inf. Zulfikar. Keduanya sama-sama mendapat IPK sempurna.

7 dari 7 halaman

6. Prestasi keduanya pun semakin memperkuat hubungan bapak dan anak dalam berbagi ilmu dan pengalaman di dunia akademik. Prestasi gemilang yang mereka raih pun menjadi sorotan publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.