Sukses

6 Potret Rachell Yahya Anak Ketiga Helmy Yahya, Baru Lulus S2 di Korea Selatan

Rachell Yahya adalah anak ketiga dari empat bersaudara dan jarang tersorot.

Liputan6.com, Jakarta Helmy Yahya menikah dengan Harfansi tahun 1989, namun memutuskan untuk bercerai pada tahun 2009. Dari pernikahannya, artis yang dijuluki Raja Reality Show ini dikaruniai 4 buah hati yang hak asuhnya jatuh ke tangannya setelah bercerai.

Tahun 2010, bintang film Eiffel I’m in Love ini melepas setatus dudanya dengan menikahi Febriyani Sofyan. 13 tahun membangun biduk rumah tangga, pasangan yang terpaut usia 16 tahun ini makin harmonis dan jauh dari gosip.

Empat anak Helmy Yahya bernama Rendy Faraitody Yahya, Amerigo Salim Yahya, Saskia Rachelly Yahya dan Rahma Azzura Yahya. Anak pertama dan kedua Helmy Yahya diketahui sudah menikah, sementara anak ketiga dan keempatnya masih sekolah.

Beranjak dewasa, Rachell Yahya semakin curi perhatian publik. Alumni Desain Komunikasi Visual Universitas Pelita Harapan (UPH) ini diketahui melanjutkan studi S2 di Korea Selatan mengambil jurusan Marketing Creative Industry di Woosong University, Daejong.

Berikut Liputan6.com meragkum dari berbagai sumber tentang potret Rachell Yahya anak ketiga Helmy Yahya yang jarang tersorot, Kamis (27/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beranjak dewasa dan mulai curi perhatian, ini adalah potret Saskia Rachelly Yahya anak ketiga Helmy Yahya dan Harfansi.

3 dari 7 halaman

2. Berawal dari iseng mengirimkan sebuah karyanya kepada manager Jae DAY6, Rachell Yahya pernah kerja sama dengan idol K-Pop Jae DAY6 yang merupakan idolanya.

4 dari 7 halaman

3. Hasil kerja samanya dengan idol K-Pop idolanya ini pernah diungkapkan oleh Rachell Yahya di kanal YouTube ayahnya.

5 dari 7 halaman

4. Cantik dan berprestasi, gadis kelahiran 1 Desember 1997 ini punya talenta di bidang melukis dan animasi.

6 dari 7 halaman

5. Menilik dari laman Instagramnya pada Juni 2023 lalu, Rachell Yahya sudah lulus S2 di Korea dan berkesempatan jadi pembicara di hadapan para wisudawan.

7 dari 7 halaman

6. Penuh kehangatan, Rachell dan adik bungsunya, Azzura Yahya sangat dengan ibu sambungnya seperti ibu kandung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.