Sukses

7 Potret Jahil Keisya Levronka Bareng Crew Film, Seru Meski Jadi Sorotan

Keisya Levronka terlihat jail dan manja saat bercanda dengan sesama crew film Lara Ati.

Liputan6.com, Jakarta Meski masih terbilang muda, Keisya Levronka sukses menggeluti karier di dunia hiburan. Usai tenar menjadi penyanyi, wanita 20 tahun ini mengembangkan sayapnya jadi aktris. Tak heran jika jebolan Indonesian Idol musim kesepuluh makin dibanjiri jadwal acara. Namun, Keisya belakangan menjadi sorotan netizen dicap tak sopan saat jadi tamu podcast milik Marlo.

Lewat podcast tersebut, terlihat bahwa Keisya tidak menunjukkan keseriusan dalam menjawab pertanyaan dari Marlo. Beberapa netizen menyebutkan bahwa Marlo terlihat tidak nyaman dengan tanggapan yang diberikan oleh Keisya. Bahkan, Keisya juga terpergok menggunakan kata-kata kasar. Akibatnya, ia mendapat banjir kritik dari para netizen.

Menanggapi hal ini rekan kerja sekaligus sutradara film Lara Ati, Bayu Skak mengunggah sikap asli Keisya Levronka. Bayu Skak mengunggah video tingkah Keisya Levronka di balik layar Film Lara Ati. Siapa sangka, sempat dianggap sok imu, Keisya Levronka terlihat jail dan manja saat bercanda dengan sesama crew film Lara Ati. 

Mulai dari berantem dengan sesama rekan kerja, hingga bercanda Keisya Levronka yang mencuri perhatian kru film lain. Berikut Liputan6.com merangkum potret jail Keisya Levronka bareng rekan kerja melansir dari Instagram @moektito, Jumat (21/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret keseruan Keisya Levronka bareng komika Dono Pradana, keduanya terlihat sering bercanda.

3 dari 8 halaman

2. Mulai dari saling pukul menjadi hal biasa dilakukan Keisya Levronka.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan adegan menendang dilakukan Keisya Levronka kepada teman sesama pemain film.

5 dari 8 halaman

4. Hal ini seolah sudah wajar menjadi sifat pelantun lagu Tak Ingin Usai itu.

6 dari 8 halaman

5. Kendati demikian, netizen justru menyoroti sifat jahil Keisya Levronka ini sebagai bentuk tidak professional.

7 dari 8 halaman

6. Namun selain Bayu Skak, tak sedikit netizen yang memberikan dukungan dan menjadikan sifat jahil Keisya Levronka bentuk keseruan tersendiri.

8 dari 8 halaman

7. Terlepas dari itu, Keisya Levronka belakangan kerap menerima hujatan, bahkan kali ini membuatnya sempat menutup akun Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.