Sukses

6 Momen Pengajian dan Siraman Jelang Nikah Anak Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari

Momen siraman dan pengajian jelang pernikahan putri sulung Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari. Putri sulung mereka, Tengku Syaira Anataya, akan segera dipinang oleh sang kekasih. Hal tersebut terlihat dari unggahan Cindy Fatikasari yang baru saja menggelar acara pengajian jelang pernikahan.

Tengku Anataya tampil anggun dengan busana warna pink magenta. Suasana pengajian pun khidmat diiringi doa dan peluk hangat dari kedua orangtua. Sebagai rangkaian acara pernikahan, Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari juga menggelar acara siraman untuk putri sulung mereka.

Pada momen tersebut, tampak Tengku menggendong anak perempuannya yang akrab disapa Chacha itu dengan kedua tangannya. Didampingi juga oleh Cindy Fatikasari, Tengku menggendong buah hatinya menuju ke dalam rumah. Momen tersebut pun ramai dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

Seperti apa acara jelang pernikahan tersebut? Berikut ini beberapa potret pengajian dan siraman anak Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (20/7/2023).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menggelar rangkaian acara pernikahan untuk sang putri sulung, Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari adakan pengajian jelang pernikahan Tengku Anataya.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan perempuan yang disapa Chacha ini begitu elegan dengan busana warna pink magenta, lengkap dengan kerudung.

4 dari 7 halaman

3. Momen tersebut berlangsung dengan suasana haru bahagia, di mana pasangan artis ini memeluk sang putri dengan penuh kehangatan.

5 dari 7 halaman

4. Kecantikan Chacha pun banjir pujian warganet, tidak sedikit yang menyebut kalau wajahnya bak pinang dibelah dua dengan Cindy Fatikasari.

6 dari 7 halaman

5. Selain pengajian, Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari juga menggelar siraman jelang pernikahan sang putri.

7 dari 7 halaman

6. Tampak Tengku Firmansyah yang menggendong Chacha dengan kedua tangannya, didampingi oleh Cindy Fatikasari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.