Sukses

6 Momen Wisuda Anak Cindy Fatikasari yang Berkebutuhan Khusus, Penuh Rasa Bangga

Anak Cindy Fatikasari yang berkebutuhan khusus lulus pendidikan SMA kesetaraan paket C.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah. Anak keduanya yang bernama Tengku Omar Attala, resmi lulus pendidikan SMA kesetaraan paket C pada 26 Mei 2023 lalu.

Dampingi sang anak hadiri acara kelulusan, Cindy Fatikasari diselimuti rasa haru sekaligus bangga. Pasalnya seperti diketahui anak Cindy Fatikasari yang lahir pada 6 Desember 2003 itu mengalami Autism Spectrum Disorder (ASD), sehingga membutuhkan perlakuan yang khusus.

"Perjalanan panjang mulai dari TK B yang harus diulang karena waktu itu Omar masih belum siap masuk SD. Hingga hari ini lulus pendidikan SMA kesetaraan paket C. Alhamdulillah... Dear Omar, we are so proud of your hardwork and motivation to succeed, we know it was not easy and full of challenges, but you never gave up…" Tulis Cindy Fatikasari dalam keterangan unggahannya.

Sabar dan telaten mendampingi sang anak yang berkebutuhan khusus sampai berhasil selesaikan studinya sampai SMA, Cindy Fatikasari banjir pujian dari publik. Banyak yang salut atas pencapaian Omar, ucapan selamat pun ramai dibubuhkan rekan selebriti dan warganet di kolom komentar unggahan Cindy Fatikasari.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen wisuda anak Cindy Fatikasari yang berkebutuhan khusus, Senin (29/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penuh kebahagiaan, ini adalah momen Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah dampingi anaknya yang berkebutuhan khusus saat wisuda.

3 dari 7 halaman

2. Bangga atas pencapaian anaknya, artis berusia 44 tahun itu tak menyangka jika buah hatinya kini berada di titik ini.

4 dari 7 halaman

3. Beranjak remaja, Omar tampil gagah dalam balutan setelan jas hitam lengkap dengan pita kupu-kupu warna putih.

5 dari 7 halaman

4. Berfoto bersama teman-temannya usai resmi diwisuda, kebahagiaan terpancar jelas di wajah adik Tengku Syaira Anataya ini.

6 dari 7 halaman

5. Berhasil selesaikan studi SMA, Omar akan melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya.

7 dari 7 halaman

6. Meski sang buah hati sudah lulus SMA dan menginjak usia 20 tahun, Omar Attala tetaplah putra kecil Tengku Firmansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.