Sukses

6 Aksi Pengendara Emak-Emak Bawa Barang di Kepala Ini Bikin Melongo

Lihat sendiri deh.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial kini jadi gudangnya konten yang kocak. Seperti konten yang menampilkan tentang aksi pengendara emak-emak bawa barang di kepala yang bikin melongo. Aksi emak-emak ini di luar nalar karena miliki keseimbangan tingkat tinggi.

Mulai emak-emak bawa semacam parsel di kepala hingga membawa barang dagangan dengan kepala di atas motor, menjadi bukti aksi pengendara emak-emak bawa barang di kepala ini bikin takjub. Keseimbangan tingkat tinggi diperlukan agar barang yang di atas kepala tidak jatuh.

Saking curi perhatian, aksi emak-emak bawa barang pakai kepala ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, keseimbangan luar biasa emak-emak ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet melongo melihat aksi emak-emak tersebut.

Penasaran kan melihat aksi pengendara emak-emak bawa barang di kepala? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, aksi pengendara emak-emak bawa barang di kepala, Kamis (20/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Keseimbangan tingkat tinggi yang luar biasa.

3 dari 7 halaman

2. Waduh, kuat juga lengan si emak bawa ginian.

4 dari 7 halaman

3. Emak-emak gokil yang bawa barang sampai ditaruh di kepala.

5 dari 7 halaman

4. Si emak penguasa jalanan memang jago betul ya bawa barang di kepala.

6 dari 7 halaman

5. Keseimbangan super nih~

7 dari 7 halaman

6. Lah, si emak malah bawa panci. Biar enggak panas ya mak?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.