Sukses

7 Momen Nicholas Saputra dan Mariana Renata di Hutan, Didoakan Balikan

Nicholas Saputra dan Mariana Renata di Hutan

Liputan6.com, Jakarta Nama Nicholas Saputra sudah tak asing lagi di dunia hiburan tanah air. Aktor ganteng pemain film Ada Apa dengan Cinta ini dikenal rendah hati meski punya banyak penggemar. Tak heran jika kisah asmara pria 39 tahun ini selalu mencuri perhatian para pengagum rahasianya. Salah satunya kisahnya bersama Mariana Renata. 

Meski kini keduanya tak lagi bersama, mantan kekasih Nicholas Saputra ini terlihat masih akrab. Pasalnya, lewat unggahan foto di media sosial yang baru terungkap, keduanya kedapatan tengah melakukan liburan bareng. Foto-foto kebersamaan Nicholas Saputra dan Mariana Renata berliur di tengah hutan sukses mencuri perhatian netizen. 

Foto unggahan akun Twitter @txtaboutnicsap menunjukkan kebersamaan pasangan yang gagal menikah belasan tahun lalu. Nicholas Saputra dan wanita berdarah Perancis itu terlihat menjelajah sungai bersama pada Februari 2023 lalu. Meski tak berdua, namun kebersamaan Nicholas Saputra dan Mariana Renata ini sukses membuat netizen terbawa perasaan. 

Tak sedikit netizen yang berdoa keduanya bisa balikan. Mengingat, Nicholas Saputra kerap dikabarkan dekat dengan Ariel Tatum hingga Dian Sastrowardoyo. Berikut Liputan6.com merangkum momen Nicholas Saputra dan Mariana liburan di hutan melansir dari Twitter @txtaboutnicsap, Senin (17/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret Nicholas Saputra saat menikmati keindahan alam Tangkahan, Langkat, Sumatera Utara.

3 dari 8 halaman

2. Siapa sangka, ada sosok Mariana Renata yang ikut dalam keseruan menjelajah sungai di tengah hutan bareng Nicholas Saputra.

4 dari 8 halaman

3. Meski tak terlihat berdampingan, Nicholas Saputra dan Mariana Renata berada dalam satu kebersamaan.

5 dari 8 halaman

4. Hal inilah yang menjadi fokus tersendiri bagi netizen, mengingat aktor tampan itu hingga kini masih lajang.

6 dari 8 halaman

5. Akor keturunan Tionghoa dan Jepang ini memang suka dengan alam, ia juga merupakan seorang aktivis.

7 dari 8 halaman

6. Kebersamaan Nicholas Saputra dan Mariana Renata ini sukses mencuri perhatian netizen yang mendoakan keduanya balikan.

8 dari 8 halaman

7. Terlepas dari itu, kedekatan keduanya menjadi pertanda Nicholas Saputra dan Mariana Renata masih berteman hingga kini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.