Sukses

6 Potret Transformasi Persahabatan Geng Cinta AADC, Reuni di Pernikahan Adinia Wirasti

Pemain film AADC hadiri pernikahan Adinia Wirasti.

Liputan6.com, Jakarta Bintang film Ada Apa dengan Cinta, Adinia Wirasti resmi menikah dengan aktor asal Australia, Michael Wahr pada 9 Juni 2023. Pernikahan artis berusia 36 tahun ini sukses bikin publik terkejut karena sebelumnya tak pernah berhembus kabar Adinia Wirasti akan segera menikah.

Pernikahan adik Sara Wijayanto yang digelar secara tertutup di Pulau Dewata, Bali ini dihadiri oleh sederet pemain AADC mulai dari Titi Kamal, Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra hingga sang produser Mira Lesmana.

Acara pernikahan Adinia Wirasti ini jadi ajang reuni pemain film AADC. Pernah jadi film populer pada masanya, kebersamaan pemain film yang tayang perdana pada tahun 2002 ini mengobati rindu penggemar.

Dari pertama kali disatukan dalam satu judul hingga hadiri pernikahan Adinia Wirasti, pemain AADC khususnya pemeran Geng Cinta AADC tetap kompak. 21 tahun saling kenal, kebersamaan para pemainnya sudah seperti keluarga.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret transformasi kebersamaan Geng Cinta AADC, Senin (12/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bintangi film AADC tahun 2002 dan jadi idola pada masanya, saat itu usia pemain AADC masih berkisar belasan tahun.

3 dari 7 halaman

2. Sukses menjadikan film AADC jadi film fenomenal, para pemain kerap merasa rindu dengan kebersamaan saat syuting film AADC 2002.

4 dari 7 halaman

3. Selain hubungan Cinta dan Rangga (Dian Sastro dan Nicholas Saputra) yang jadi cerita utama, kebersamaan Geng Cinta juga bikin film tersebut makin banyak penggemarnya.

5 dari 7 halaman

4. Sukses dengan AADC tahun 2002, AADC kembali sapa penggemar tahun 2016 lewat Ada Apa dengan Cinta 2.

6 dari 7 halaman

5. Dalam AADC 2 tahun 20016, Ladya Cheryl tidak terlibat. Sempat merasa kehilangan dan ada yang berbeda, namun Geng Cinta tetap berikan yang terbaik..

7 dari 7 halaman

6. Persahabatan tetap terjaga, ini adalah momen Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal, dan Nicholas Saputra hadiri pernikahan Adinia Wirasti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini