Sukses

7 Potret Terbaru Mariana Renata, Pemeran Angelique di Janji Joni

Penampilan Mariana Renata yang kini menetap di luar negeri bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta film yang diperankan oleh Nicholas Saputra, tentu pernah menonton film Janji Joni yang disutradarai Joko Anwar. Film yang populer pada masanya ini menampilkan Nicholas Saputra beradu akting dengan Mariana Renata. Seorang aktris sekaligus model yang kini berkiprah di luar negeri.

Sosoknya yang tak kalah cantik dengan Dian Sastro saat beradu akting dengan Nicholas Saputra, membuat Mariana Renata menjadi aktris yang namanya melejit karena film tersebut. Ia pun juga mendapatkan penghargaan sebagai Most Favorite Supporting Actress dalam acara MTV Indonesia Movie Award (MIMA) 2005.

Kini Mariana Renata fokus dalam dunia modeling, ia pun kerap mengunggah aktivitasnya yang menjadi model di luar negeri dalam media sosial Instagramnya @marianadantecnyc. Penampilannya kini pun bikin pangling dengan gaya rambut pendeknya.

Meski berambut pendek, ia pun tetap cantik menawan hingga kini. Unggahannya dalam Instagram sesekali dikomentari oleh Chef Juna yang mencuri perhatian netizen.

Berikut 7 potret terbaru Mariana Renata pemeran Angelique dalam film Janji Joni yang Liputan6.com kutip dari Instagram @marianadantecnyc, Rabu (15/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret terbaru Mariana Renata pemeran Angelique dalam film Janji Joni

3 dari 8 halaman

2. Kini Mariana Renata fokus pada dunia modeling dan tinggal di luar negeri, Amerika Serikat

4 dari 8 halaman

3. Penampilannya pun kini lebih banyak dengan gaya rambut pendek

5 dari 8 halaman

4. Dalam dunia film ia pun sempat menerima penghargaan sebagai Most Favorite Supporting Actress dalam acara MTV Indonesia Movie Award (MIMA) 2005

6 dari 8 halaman

5. Meski kini sudah jarang terlihat di layar lebar Indonesia, Mariana Renata pun masih banyak penggemar dari netizen Indonesia

7 dari 8 halaman

6. Meski tinggal di Amerika, ia pun beberapa kali liburan ke Bali

8 dari 8 halaman

7. Penampilan Mariana Renata dengan rambut yang agak panjang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.