Sukses

6 Riasan Makeup Gagal Ini Bikin Wajah Kelihatan Aneh, Batal Cantik

Gagal terlihat cantik deh.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial kini menjadi gudangnya konten yang nyeleneh. Seperti konten yang menampilkan tentang riasan makeup gagal yang kelihatan aneh. Riasan makeup gagal ini membuat para cewek ini batal terlihat cantik.

Mulai dari makeup dengan alis naik-naik ke puncak gunung hingga ada yang menornya kelewatan, menjadi bukti riasan makeup gagal ini malah membuat wajah mereka terlihat aneh. Keanehan inilah yang bikin mereka jadi pusat perhatian banyak orang.

Saking jadi pusat perhatian, riasan makeup gagal ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, riasan makeup gagal yang kelihatan aneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi tepuk jidat melihat riasan makeup gagal tersebut.

Penasaran kan melihat riasan makeup gagal yang malah kelihatan aneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, riasan makeup gagal yang malah kelihatan aneh, Jumat (14/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Alisnya tipis tapi badai sekali~

3 dari 7 halaman

2. Kok malah jadi serba pucat sih?

4 dari 7 halaman

3. Sungguh riasan yang ramai betul.

5 dari 7 halaman

4. Terlalu menor malah bikin kelihatan aneh.

6 dari 7 halaman

5. Bihun aja minder guys lihat putihnya makeup cewek ini.

7 dari 7 halaman

6. Alisnya sungguh naik-naik ke puncak gunung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.