Sukses

Hasil MUA Pengantin Pilihan Mertua Vs Mempelai, Perubahannya Beda Banget

Makeup pilihan mertua membuat pengantin tersebut terlihat lebih tua.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan merupakan hari yang begitu spesial bagi perempuan manapun. Mereka menyiapkan segalanya dengan sangat baik, mulai dari gaun pengantin, makanan, hingga siapa yang akan merias wajahnya. Pasalnya, wajah di hari pernikahan merupakan hal yang sangat penting bagi pengantin wanita.

Maka dari itu, banyak makeup artist (MUA) yang menyediakan jasa tes makeup sebelum hari pernikahan agar calon pengantin bisa memastikan penampilannya. Tanpa tes makeup, kamu tidak akan mengetahui seperti apa riasan MUA di wajahmu. Apalagi, jika yang memilih MUA bukan kamu sendiri.

Hal tersebut baru-baru ini pun dialami oleh pengantin wanita yang viral di media sosial TikToK. Akun TikTok @aukah.gelap mengunggah sebuah video yang bercerita tentang sang mertua yang telah menyiapkan pernikahannya, termasuk jasa MUA. Namun ketika selesai dirias oleh MUA pilihan sang mertua, ternyata hasilnya tidak sesuai ekspektasi pengantin wanita.

Akhirnya, riasannya dihapus dan dirias ulang dengan MUA pilihannya sendiri. Pengantin wanita pun merasa senang dengan hasilnya. Berikut kisah selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari akun TikTok @aukah.gelap, Senin (1/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

MUA Pilihan Mertua Membuatnya Tampak Tua

Dalam video yang diunggah akun TikTok @aukah.gelap, Selasa (26/10/2021) wanita tersebut dirias oleh MUA pilihan mertuanya. Namun hasil yang didapat tak sesuai ekspektasi. Tampak alis wanita itu terlihat kotak dan ada yang menyebutnya tampak lebih tua.

Usai 30 menit melihat riasan MUA pilihan mertuanya, mempelai tersebut langsung menghapus makeupnya. Tak hanya itu, ia juga memutuskan untuk makeup ulang dengan MUA pilihannya sendiri.

"Ga sampe 30 menit aku minta dihapus dan pikih makeup sendiri," tulis wanita tersebut seperti dikutip oleh Liputan6.com dari TikTok @aukah.gelap, Senin (1/11/2021).

Setelah dirias ulang, perubahan makeup mempelai wanita tersebut tampak begitu berbeda. Ia terlihat lebih cantik dengan makeup pilihannya sendiri.

@aukah.gelap

Tolong jangan sampai salah pilih MUA dihari spesial kalian😭 #fyp #fypdongggggggg #fypシ゚viral #fypgakni

♬ Apa Kabar Mantan NDX.A.K.A - Wes.Jeru_Dek
3 dari 3 halaman

Kisahnya Viral

Wanita itu juga mengingatkan jika untuk pernikahan jangan sampai salam MUA seperti dirinya agar tidak menyesal. Sontak saja, video wanita dengan MUA pilihan mertua menjadi viral. Videonya pun telah ditonton lebih dari 1,5 juta orang dan menuai berbagai komentar.

"yang mua Pertaman cocok buat ibu" yang mau nikah lagi di umur 50+" komentar @fan

"ngeri bgt eye shadow nya ga di blend" komentar @TRI bukan TERI

"Ya Tuhan, jauhkan gue dari mertua otoriter macem ini Tuhan. jika tidak bisa, mohon pertimbangkan lagi keinginan saya Tuhan" komentar @Aprodhite

"yg pertama kelihatan tua, pas udh ganti mua langsung kelihatan muda" komentar @Elina 乂 𝐒𝐎𝐅𝐓𝐄𝐗

"bukan ngejek tpi yg pertama kek emak2 umur 50 an sumpah,yg mau kondangan,kenapa mua yg itu gk suruh buat mertuanya aja cocok dah tu" komentar @tetangga julid

"sumpah ini sama gue kemaren mbak , acra di rumh mertua MUAnya gak banget dengan hasilnya , terus gue nangis liat hasil muka gue" komentar @rikairmayana3

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.