Sukses

6 Potret Wisuda Kelulusan Naja di Inggris, Dihadiri Armand Maulana dan Dewi Gita

Naja Dewi anak semata wayang Armand Maulana dan Dewi Gita baru saja menjalani wisuda dan lulus dari Leeds Arts University, London.

Liputan6.com, Jakarta Naja Dewi Maulana, putri semata wayang Armand Maulana dan Dewi Gita akhirnya lulus kuliah. Momen wisudanya dibagikan di media sosial Instagram. Naja baru saja menyelesaikan pendidikannya di Leeds Arts University, London, Inggris. Tak mau melewatkan momen bahagia anaknya, pasangan selebriti itu pun berangkat langsung ke Inggris.

Dalam momen bahagia tersebut, Naja tampil stunning mengenakan kebaya hitam. Sementara itu, Armand Maulana dan Dewi Gita juga kompak sarimbitan. Keluarga kecil ini tampak begitu elegan dalam balutan batik kembaran. Meski wisuda di Inggris, mereka tetap memilih untuk memakai busana khas Indonesia.

Tidak hanya itu, dalam foto yang diunggah, Naja juga memperlihatkan dirinya saat memakai jubah dan toga warna hitam. Anak artis yang dikenal punya penampilan nyentrik ini berpose bersama teman-temannya. Setelah sekian lama LDR dengan dengan sang anak, kini mereka dibuat bangga dengan wisuda kelulusan Naja.

Untuk diketahui, Naja sempat bikin heboh karena diterima di 4 universitas di negara tersebut. Empat tahun berlalu, Naja lulus tepat waktu dan mendapat gelar sarjana. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini 6 potret wisuda kelulusan Naja di Inggris yang dihadiri Armand Maulana dan Dewi Gita, Kamis (13/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah momen bahagia Naja putri Armand Maulana dan Dewi Gita saat menerima piagam kelulusan wisuda S1 di Inggris.

3 dari 7 halaman

2. Dalam momen wisuda sang anak, Armand Maulana dan Dewi Gita pun langsung berangkat ke Inggris untuk mendampingi Naja.

4 dari 7 halaman

3. Meski wisuda di Inggris, Naja tetap memakai busana khas Indonesia. Ia tampil stunning dengan kebaya hitam dan bawahan kain jarik batik.

5 dari 7 halaman

4. Armand Maulana dan Dewi Gita pun tak dapat menyembunyikan rasa bangganya terhadap sang anak. Tampak Dewi Gita yang menangis haru saat melihat Naja naik ke panggung menerima sertifikat S1.

6 dari 7 halaman

5. Naja memperlihatkan kekompakan bareng teman-teman saat wisuda. Tampak wajah mereka yang semringah saat berpose dalam balutan jubah dan toga hitam.

7 dari 7 halaman

6. Anak vokalis band Gigi ini dikenal kerap tampil nyentrik. Ia juga punya bakat seni yang kental, tak heran jika Naja mahir membuat ilustrasi dan lukis wajah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.