Sukses

7 Potret Lawas Pernikahan Artis Ini Sudah Lebih 20 Tahun, Armand Maulana Tetap Romantis

Kilas balik potret pernikahan artis langgeng puluhan tahun.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kasus perceraian yang kerap terjadi belakangan ini, keharmonisan dengan pasangan jadi kunci hubungan yang kuat. Hal itu dibuktikan oleh para artis yang justru sudah lebih dari 20 an hingga 30-an tahun menjalin rumah tangga tetap harmonis. Bahkan potret mesra mereka seolah tak lekang dimakan usia. 

Deretan artis hingga penyanyi yang sudah menikah lebih dari 20 tahun ini punya cara mereka sendiri menjalin rumah tangga. Mulai dari mengedepankan kerukunan bareng anak, hingga menjalani keseharian di rumah dengan canda tawa. Mengingat dulu, para artis yang yang sudah menikah selama 20 tahun ini pernah menjalani masa bahagia di pelaminan.

Deretan foto lawas pernikahan Armand Maulana dengan Dewi Gita berhasil membawa sepotong nostalgia di hadapan penggemarnya. Ada juga pasangan yang sudah menikah 30-an tahun seperti Addie MS dan Memes, keduanya masih terlihat romantis. 

Tak hanya sekadar ikut momen Valentine yang dirayakan setiap tanggal 14 Februari. Kebersamaan artis yang sudah lama berumah tangga ini kerap banjir pujian. Foto lawas pernikahan artis yang sudah lebih dari 20 tahun menikah ini sukses jadi bukti keharmonisan mereka. Bahkan usia bukanlah jadi alasan untuk tetap menghadirkan kebersamaan yang romantis. 

Sebelum makin penasaran, berikut Liputan6.com merangkum potret lawas pernikahan artis yang sudah lebih dari 20 tahun melansir dari berbagai sumber, Senin (13/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Meski sudah tua, Ferry Salim dan Merry Prakasa masih penuh kharisma hingga kini, keduanya menikah pada 14 Oktober 1995 dan tetap harmonis.

3 dari 8 halaman

2. Ini dia potret pernikahan Armand Maulana dan Dewi Gita yang berlangsung sederhana, namun kesederhanaan itu berubah jadi kenangan manis hingga kini.

4 dari 8 halaman

3. Sempat terhalang restu, Inul Daratista dan Adam Suseno kini romantis usai menikah pada 1995 silam, mereka menua bersama lewat konten kocak yang kerap dibuat.

5 dari 8 halaman

4. Dijuluki couple goals, pencapaian Jeremy Thomas dan Ina Thomas membangun rumah tangga hampir 30 tahun.

6 dari 8 halaman

5. Sedangkan Addie MS dan Memes sudah menjalin potret romantis dalam kekeluargaan selama lebih dari 30 tahun.

7 dari 8 halaman

6. Menikah di tahun 1999, Anjasmara dan Dian Nitami masih kompak dalam kebersamaan hingga kini, terlebih keduanya kini dikaruniai 4 orang anak.

8 dari 8 halaman

7. Penyanyi legendaris Ikang Fawzi dan Marissa Haque hingga kini tetap romantis meski keduanya sudah menikah selama 37 tahun lamanya, jadi panutan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.