Sukses

6 Lembar Jawaban Murid Sekolah Ini Bikin Guru Geregetan, Seenaknya Sendiri

Begini jadinya kalau murid seenaknya sendiri di lembar jawab ujian.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang nyeleneh. Seperti konten yang menampilkan tentang lembar jawaban murid sekolah yang bikin guru geregetan. Murid-murid jawab seenaknya sendiri sehingga lembar jawaban mereka jadi kocak.

Mulai dari lembar jawaban murid di sekolah yang terobsesi dengan JKT48 hingga jawaban absurd yang pasrah abis, menjadi bukti lembar jawaban murid sekolah ini bikin guru geregetan. Guru bisa naik darah mengetahui jawaban murid yang absurd tersebut.

Saking absurdnya, lembar jawaban murid sekolah yang bikin geregetan diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, lembar jawaban murid sekolah ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi tepuk jidat melihat lembar jawaban murid sekolah.

Penasaran kan melihat lembar jawaban murid sekolah yang bikin geregetan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, lembar jawaban murid sekolah yang bikin geregetan, Senin (10/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Game over~

3 dari 7 halaman

2. Begini jadinya jika murid terlalu fanatik sama JKT48.

4 dari 7 halaman

3. Teruntuk bapak ibu guru, harap bersabar.

5 dari 7 halaman

4. Pasrah mode on.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, si murid bikin naik darah gurunya saja.

7 dari 7 halaman

6. Pas lagi ujian, eh malah bete.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.