Sukses

6 Tulisan Nyeleneh di Penjual Mi Ayam Ini Bikin Geleng Kepala

Mi ayam dengan cara promosi paling absurd.

Liputan6.com, Jakarta Trik marketing yang unik akan membuat jualan dilirik oleh banyak orang. Seperti dengan cara menulis tulisan nyeleneh di tempat jualan. Tulisan nyeleneh ini terbukti ampuh menarik pembeli seperti yang ada di penjual mi ayam yang menuliskan tulisan absurd.

Mulai dari tulisan nyeleneh S3 marketing dengan menulis uang hilang bisa ditukar mi ayam hingga harga mi ayam yang bikin heran, menjadi bukti tulisan nyeleneh di penjual mi ayam ini bikin enggak habis pikir. Pembeli hanya bisa geleng kepala melihat tulisan nyeleneh di penjual mi ayam.

Saking kelewat unik, tulisan nyeleneh di penjual mi ayam ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tulisan nyeleneh di penjual mi ayam menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi tepuk jidat melihat tulisan nyeleneh di penjual mi ayam.

Penasaran kan melihat tulisan nyeleneh di penjual mi ayam? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan nyeleneh di penjual mi ayam, Senin (10/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Oh ada mi ayam, oh iya ada~

3 dari 7 halaman

2. The real S3 marketing.

4 dari 7 halaman

3. Harga mi ayam setengah sama seporsi cuma beda seribu.

5 dari 7 halaman

4. Mi ayam sultan harga start 3 juta, itupun baru dapat es teh.

6 dari 7 halaman

5. Ada yang tahu bedanya mi ayam sama mi ayam biasa?

7 dari 7 halaman

6. Mi ayam bakso khusus untuk orang tajir melintir nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.