Sukses

Viral Aksi Manja Kucing saat Minta Makan ke Orang Ini Gemas Banget

Begini aksi kucing saat minta makan ke pembeli pecel lele, sok bertingkah gemas

Liputan6.com, Jakarta Saat makan di tempat umum seperti warung pecel lele, terkadang kehadiran seekor kucing memang tidak dapat diduga. Para kucing yang menghampiri orang yang tengah makan di warung pecel lele ini terkadang ada yang berani buat minta makan.

Ada yang hanya mendekat, ada yang mengeong, ada pula yang bertingkah gemas dengan mendekatkan kepalanya kepara orang-orang yang tengah makan.

Seperti tingkah lucu seekor kucing yang videonya diunggah dalam akun TikTok @khooirullz. Dalam video pendek yang diunggahnya tersebut, terlihat seekor kucing seperti meminta makan kepada orang yang tengah menyantap makanan di warung pecel lele.

Berinteraksi sebentar sambil mendekatkan kepala sambil memasang wajah memelas, aksi kucing ini banyak mencuri perhatian.

Berikut ulasan video tingkah kucing minta makan di warung pecel lele yang Liputan6.com kutip dari TikTok @khooirullz, Sabtu (8/7/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Begini tingkah lucu kucing saat minta makan ke orang di warung pecel lele

@khooirullz

#fypdongggggggg #cat #kucing

♬ suara asli - . - .

Datang mendekat dengan memasang wajah memelas, aksi kucing saat meminta makan ini nyatanya berhasil. Banyak netizen yang menyaksikan video tersebut merasa kasihan dengan kucing lucu tersebut saat meminta makan.

Banyak dari netizen yang mengungkapkan bahwa akan memberi kucing tersebut ayam kalau menemuinya langsung. Pasalnya kucing yang meminta makan ini melakukan aksi yang dibilang sopan karena tidak grusa-grusu dalam mengambil makanan.

"hahha lucuu banget sih menggg, makasii banggg sudah berbagi semoga rezekinya lancar terusss" tulis akun @dey

"🤒mode ngerayu😂🥰" tulis akun @KangenBANGTAN

"kok kucing jalannya bersihh siihh sama sopan banget🥺" tulis akun @𝙉𝙖𝙣𝙯メ𝙂𝙯☂

"di Deket rumah ku juga ada kucing sopan kaya Gitu kalau deket aku dia elus elus kakiku mau minta makan" tulis akun @david

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini