Sukses

Viral, Momen Anak Menangis Bisa Diam Usai Diberi Uang Lembaran Merah Ini Kocak

Menangis dengan histeris, anak ini enggak mau dikasih uang receh, mau berhenti menangis setelah dikasih Rp100 ribu.

Liputan6.com, Jakarta Dalam mengasuh anak yang masih kecil, terkadang susah-susah gampang. Pasalnya anak kecil masih belum memahami apa kemauannya sendiri. Maka dari itu tidak jarang bahwa kemauannya sering berubah-ubah dan kerap bikin para orang tua bingung.

Kalau sudah menangis, pasti banyak ibu muda yang bingung bagaimana cara menenangkannya. Ada yang mencoba menawarinya dengan makanan, hingga menggendong.

Namun terkadang, cara bapak-bapak lebih nyeleneh karena ada yang malah memberinya uang. Pada umumnya, anak kecil belum paham dengan uang. Ia tidak bisa membedakan pecahan uang besar dan kecil, namun beberapa anak ada yang sudah pintar memilih.

Seperti dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @gusbaster87 beberapa waktu belakangan ini. Dalam video yang diunggahnya, terlihat seorang bocah berhenti menangis usai diberi uang pecahan Rp100 ribu.

Berikut ulasan video viral bocah menangis yang Liputan6.com kutip dari Twitter @gusbaster87, Selasa (4/7/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anak zaman sekarang sudah tahu dalam memilih uang

Mengutip dari video yang diunggah oleh akun Twitter @gusbaster87, memperlihatkan seorang bocah yang menangis dengan histeris. Diketahui bahwa bocah tersebut sempat ditenangkan dengan diberi uang pecahan Rp2 ribu. 

Namun, uang yang diberikan itu pun ditolah sambil menggelengkan kepala. Tapi setelah diberi uang pecahan Rp100 ribu, anak ini langsung diam dan seperti tertarik dengan melihat uang tersebut.

Reaksi dari bocah ini pun akhirnya mengundah perhatian banyak netizen yang membuat video ini viral.

"Solusi paten untuk cewek yang nangisan" tulis akun @gusbaster87

"Hahahaha matre sejak dini" tulis akun @Jioenk_Nizam

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.