Sukses

6 Bentuk Gelas Paling Absurd Ini Bikin Geleng Kepala, Kocak

Gelas bukan sembarang gelas nih.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang menggelitik. Seperti konten yang menampilkan tentang bentuk gelas paling absurd yang bikin geleng kepala. Bentuk gelas paling absurd ini bikin banyak orang terheran-heran usai melihat gelasnya.

Mulai dari bentuk gelas dengan cantolannya malah di dalam gelas hingga gelas bentuk wajah manusia, menjadi bukti bentuk gelas paling absurd ini bikin enggak habis pikir. Gelas yang nyeleneh ini bikin senyum lebar karena bakal tampak aneh saat diminum.

Saking kelewat unik, Bentuk gelas paling absurd ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, bentuk gelas paling absurd ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi senyum lebar melihat bentuk gelas paling absurd ini kocak.

Penasaran kan melihat bentuk gelas paling absurd yang bikin geleng kepala? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, bentuk gelas paling absurd yang bikin geleng kepala, Minggu (2/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lah centelannya malah di dalam. Semakin di luar nalar.

3 dari 7 halaman

2. Agak seram ya guys ya kalau gelasnya begini.

4 dari 7 halaman

3. Duh, gelasnya malah sepaket sama gunting.

5 dari 7 halaman

4. Gelas pencinta donat dan kopi memang beda ya.

6 dari 7 halaman

5. Ya enggak ditulis gelas bekas formalin juga dong.

7 dari 7 halaman

6. Gelas zebra nih gais. Ada-ada saja ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.