Sukses

6 Momen Idul Adha Ben Kasyafani di Australia, Sienna Tampil Pakai Hijab

Ben Kasyafani dan keluarga merayakan hari raya Idul Adha di Australia. Penampilan Sienna memakai hijab mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Cara merayakan hari raya Idul Adha setiap keluarga berbeda-beda. Termasuk para selebriti Indonesia yang muslim. Bagi artis yang sedang naik haji, mereka tentu merayakannya di Tanah Suci. Namun, kebanyakan merayakan di rumah saja bersama keluarga dan ikut membantu dalam penyembelihan hewan kurban.

Selain di Makkah, ada pula selebriti yang merayakan Idul Adha di luar negeri. Seperti Nycta Gina yang berlebaran di Singapura karena sedang berlibur. Demikian juga dengan Ben Kasyafani yang tengah berada di Australia. Aktor berusia 39 tahun itu membagikan momen bahagianya bersama keluarga di media sosial.

Ben Kasyafani merayakan Idul Adha di Australia bersama sang istri Nesyana Ayu Nabila dan anaknya, Sienna Ameerah Kasyafani. Dalam momen tersebut, Sienna tampil manis mengenakan hijab merah. Penampilan putri Marshanda pakai hijab saat di Negeri Kanguru itu pun banjir pujian. Kecantikan Sienna mengingatkan netizen pada anak-anak di negara timur tengah.

Salat Id di Association of Islamic Da'wah, berikut ini 6 momen Idul Adha Ben Kasyafani di Australia yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (30/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ben Kasyafani memboyong istri dan Sienna untuk merayakan Idul Adha di Australia.

3 dari 7 halaman

2. Ben Kasyafani juga membagikan momen perayaan Idul Adha di Association of Islamic Da'wah (AIDA) atau Asosiasi Da'wah Islam di Victoria, Australia, bersama keluarga.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan Sienna memakai hijab di lebaran kurban ini juga mencuri perhatian. Kecantikannya mengingatkan warganet pada anak-anak di negara timur tengah.

5 dari 7 halaman

4. Berlibur tepat pada musim dingin di Australia, keluarga Ben Kasyafani pun tampak mengenakan busana tebal.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan Sienna berhijab merah ini mengundang decak kagum warganet.

7 dari 7 halaman

6. Sienna yang mengenakan hijab juga disebut semakin mirip dengan ibu sambungnya, Nesyana Ayu Nabila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.