Sukses

6 Artis Diterpa Isu Selingkuh dengan Lawan Main, Syahnaz dan Rendy Kjaernett di FTV

Berakting mesra dalam sebuah FTV atau sinetron yang sama, membuat beberapa artis berikut ini diterpa isu perselingkuhan.

Liputan6.com, Jakarta Isu perselingkuhan di kalangan artis belakangan ini santer terdengar. Terbaru, menerpa Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett. Hubungan terlarang antara keduanya dibeberkan langsung oleh istri Rendy melalui Instagram Story-nya. Chat mesra hingga tato wajah Syahnaz di punggung Rendy pun jadi sorotan.

Usut punya usut, Syahnaz dan Rendy dipertemukan dalam sebuah FTV. Keduanya bahkan tidak hanya sekali bermain di judul FTV yang sama. Di antaranya, Villa Curug Pengantin dan Love You Mimi Ugal Ugalan. Di mana keduanya dipasangkan dan berakting mesra.

Kerap tampil mesra di FTV, dua artis yang sama-sama sudah menikah itu pun diduga cinlok. Sebelumnya, beberapa artis juga ramai diterpa isu perselingkuhan dengan lawan mainnya. Bahkan karena kuatnya isu tersebut, beberapa artis ini harus menghadapi perceraian.

Banyak netizen yang menilai kalau mereka membawa kemesraannya sampai ke dunia nyata, yang seharusnya hanya saat berakting saja. Berikut ini beberapa artis yang pernah diterpa isu selingkuh dengan lawan main, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (21/6/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. FTV berjudul Villa Curug Pengantin yang tayang pada Juli 2022 lalu, di mana Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett berakting sebagai pasangan suami istri.

3 dari 7 halaman

2. Belum lama ini, Fandy Christian diduga punya hubungan gelap dengan lawan mainnya Andi Annisa. Chat mesra keduanya dibongkar sendiri oleh Dahlia Poland.

4 dari 7 halaman

3. Kerap dipasangkan dalam sinetron, membuat isu perselingkuhan mencuat. Saat ramai kabar tersebut, Ririn dan Ijonk juga bercerai dari pasangan masing-masing di waktu yang berdekatan. Kini, keduanya sering terlihat menghabiskan waktu bersama.

5 dari 7 halaman

4. Punya chemistry yang begitu kuat hingga bikin baper warganet, Amanda Manopo dan Arya Saloka pun diterpa isu selingkuh. Bahkan, kini kabar Arya dan Putri Anne sudah bercerai makin santer terdengar.

6 dari 7 halaman

5. Sama-sama membintangi film Marley, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi diterpa isu selingkuh. Setelah itu, keduanya juga memutuskan bercerai dari pasangan masing-masing. Kini, keduanya sudah tak ragu untuk memamerkan kemesraannya ke publik.

7 dari 7 halaman

6. Saat kasus KDRT Lesti Kejora, isu selingkuh antara Rizky Billar dengan lawan mainnya Devina Kirana ikut merebak. Kala itu, keduanya pun langsung membantah dan mengaku hanya sebatas rekan kerja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.