Sukses

8 Potret Lady Nayoan Istri Rendy Kjaernett, Ibu 3 Anak yang Jadi Korban Perselingkuhan

Sosok Lady Nayoan jadi sorotan usai menyebut suaminya, Rendy Kjaernett berselingkuh dengan Syahnaz.

Liputan6.com, Jakarta Bahtera rumah tangga Rendy Kjaernett sedang tak baik-baik saja. Istri sahnya, Lady Veronica Nayoan membongkar hubungan gelap Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah. Kini dua keluarga tersebut tengah jadi sorotan netizen mengingat sebelumnya mereka jauh dari gosip miring.

Sosok Lady Nayoan kini jadi perhatian tersendiri. Selain berani mengungkap skandal perselingkuhan suami, ia tak malu-malu menunjukkan chat mesra Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah. Memilih meninggalkan dunia akting dan modelling, Lady Nayoan dikenal sebagai ibu tiga anak yang punya paras awet muda. 

Wanita kelahiran 16 Agustus 1990 ini dikenal romantis dengan Rendy Kjaernett. Pernikahan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan bahkan jauh dari sorotan media. Namun setelah menikah, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett dikenal sebagai keluarga yang harmonis. 

Kini, Lady Nayoan tengah mencari keadilan atas isu perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz. Mengingat mereka sudah berkeluarga dan memiliki anak. Tengah jadi sorotan usai mengungkap isi chat mesra suaminya dengan orang lain, berikut Liputan6.com merangkum potret Lady Nayoan Istri Rendy Kjaernett melansir dari Instagram @ladynayoan, Rabu (21/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Sosok Lady Nayoan memang jarang tersorot media, pasalnya ia sudah hengkang dari dunia peran film.

3 dari 9 halaman

2. Kendati demikian, ia kerap tampil bareng suami yang setelah menikah dikenal memiliki keluarga yang harmonis.

4 dari 9 halaman

3. Kini keluarganya sedang diuji usai Rendy Kjaernett diduga selingkuh dengan Syahnaz.

5 dari 9 halaman

4. Dengan berani, ibu tiga anak ini mengunggah bukti-bukti chat mesra Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah.

6 dari 9 halaman

5. Sosok Lady Nayoan tak hanya bertugas sebagai istri dan ibu dari tiga anak, ia juga punya pekerjaan yang jadi sumber penghasilan tambahan Lady Nayoan.

7 dari 9 halaman

6. Istri Rendy Kjaernett ini kerap menerima endorsement yang ia unggah di media sosial.

8 dari 9 halaman

7. Bahkan Lady Nayoan sempat menjadi bintang iklan produk makanan anak ternama, wajahnya jadi terlihat familiar.

9 dari 9 halaman

8. Berani membongkar permasalahan rumah tangga, Lady Nayoan tak takut mencari jalan terang untuk keluarga, terlebih ketiga anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.