Sukses

7 Potret Pria Pakai Outfit dan Alat Kantor Berwarna Senada Ini Viral, Selalu Nyentrik

Aksi pria pakai baju kantor berwarna nyentrik.

Liputan6.com, Jakarta Selain menjadi pelindung tubuh, model pakaian kini semakin beragam. Tak ketinggalan mode atau gaya berpakaian turut menjadi ciri khas pemakainya. Seperti yang tengah viral, seorang pekerja kantoran terlihat rutin mengunggah potretnya mengenakan pakaian dan barang kantor berwarna senada.  

Video pria dalam akun TikTok @kulukkulukmanagement itu kini jadi sorotan di jagat maya. Tak heran jika berkat gaya penampilannya saat ke kantor, ia rutin mengenakan pakaian beserta barang bawaan kantor yang mengusung tema warna yang sama. Mulai dari jaket, kaos, bahkan alat tulis yang disamakan warnanya.

Lewat akun TikTok pribadinya, pria pekerja kantoran itu membagikan jadwal mengenakan kostum ke kantor. Sebut saja hari senin, pria itu sengaja menyamakan jaket, tas, alat makan, hingga wallpaper layar komputer dengan warna oranye. Beda lagi dengan hari-hari lain dalam seminggu. 

Tak banyak orang yang begitu terobsesi dengan warna mencolok saat berada di tempat umum. Namun aksinya menirukan gaya outfit Aldi Taher dengan kaus kuning pudar sukses bikin salfok. Berikut Liptuan6.com merangkum potret pria pekerja kantoran dengan outfit dan barang kantor warna sama melansir dari TikTok @kulukkulukmanagement, Selasa (20/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia potret pria pekerja kantoran yang selalu nyentrik sendiri, senin jadwalnya pakai outfit dan alat kantor berwarna oranye.

3 dari 8 halaman

2. Lain lagi hari selasa, semuanya serba berwarna biru, unik banget.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan warna ungu tak luput jadi tema outfit ngantor, sajadahnya bahkan berwarna ungu.

5 dari 8 halaman

4. Sedangkan hari kamis pria ini mengenakan kaos tumblr hingga catatan berwarna kuning cerah.

6 dari 8 halaman

5. Momen ulang tahun, pekerja kantoran ini sengaja mengenakan outfit hijau neon, hadiah dari teman kantor barang berwarna hijau neon bikin ngakak.

7 dari 8 halaman

6. Pria itu juga menuruti request dari netizen mengenakan outfit kantoran semuanya berwarna abu-abu.

8 dari 8 halaman

7. Ada juga otfit nyentrik ke kantor bernuansa warna pink, terlihat menggemaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.