Sukses

6 Cosplay Low Budget Pakai Buah Warna Kuning Ini Bikin Ngakak

Kreativitas cosplay yang kocak banget.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial jadi gudangnya konten lucu dan menggelitik. Seperti konten yang menampilkan tentang cosplay low budget pakai buah warna kuning yang dilakukan oleh cosplayer Thailand, Anucha Saengchart. Anucha dengan kreatifnya bikin cosplay low budget yang kocak abis.

Mulai dari pakai pisang untuk jadi rambut Goku anime Dragon Ball hingga pakai Jeruk untuk buat baju Zenitsu anime Demon Slayer, menjadi bukti cosplay low budget pakai buah warna kuning ini bikin ngakak. Kreativitas Anucha dalam cosplay pun diapreasiasi warganet karena bisa memanfaatkan buah untuk jadi cosplay low budget.

Saking kocaknya, cosplay low budget pakai buah warna kuning ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, cosplay low budget pakai buah yang kocak abis menjadi sorotan sehingga viral. Warganet terhibur dengan kreasi kocak cosplay low budget dari Anucha.

Penasaran kan melihat cosplay low budget pakai buah warna kuning? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cosplay low budget pakai buah warna kuning, Selasa (6/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mangga Thailand pun dipakai cosplay rambut Goku. Gokil~

3 dari 7 halaman

2. Rambut Goku pun ditiru dengan memakai pisang.

4 dari 7 halaman

3. Salah satu hashira di Demon Slayer sukses di-cosplay hanya dengan nanas.

5 dari 7 halaman

4. Pisang nyatanya bisa dipakai buat cosplay Zeke anime Attack On Titan.

6 dari 7 halaman

5. Kulit jeruk bisa jadi bajunya Zenitsu anime Demon Slayer, wow~

7 dari 7 halaman

6. Cuma dengan jeruk bisa cosplay ikan hias nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.