Sukses

6 Cosplay Low Budget Pakai Croissant Ini Kreatif Sekaligus Kocak

Cosplay manfaatkan croissant ini nyeleneh.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang nyeleneh. Seperti konten yang menampilkan tentang cosplay low budget pakai croissant yang kreatif banget. Cosplay low budget pakai croissant ini kelewat unik sehingga berhasil menghibur banyak orang.

Mulai dari membuat rambut Cinderella pakai croissant hingga cosplay Goku pakai croissant, menjadi bukti cosplay low budget pakai croissant ini nyeleneh. Kreasi nyeleneh cosplayer asal Thailand, Anucha Saengchart berhasil curi perhatian warganet dengan keunikan cosplay pakai croissant.

Saking nyelenehnya, cosplay low budget pakai croissant karya Anucha Saengchart ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, cosplay nyeleneh pakai croissant ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa geleng kepala melihat croissant yang absurd banget.

Penasaran kan melihat cosplay low budget pakai croissant? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cosplay low budget pakai croissant ini kreatif, Selasa (2/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mau punya rambut kayak Cinderella? Pakai croissant aja.

3 dari 7 halaman

2. Croissant yang malah jadi pelengkap baju karakter Dragon Ball.

4 dari 7 halaman

3. Cosplay jadi croissant dulu guys.

5 dari 7 halaman

4. Hanya pakai croissant bisa cosplay Goku Dragon Ball lho.

6 dari 7 halaman

5. Bonus nih guys, cosplay V BTS pakai baguette.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini pakai roti biar bisa jadi Anna Frozen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.