Sukses

Viral, Lagu Baby Shark Versi Bahasa Arab Ini Bikin Terngiang-Ngiang

Menjadi salah satu lagu paling banyak diputar di YouTube, kini Baby Shark ada versi bahasa Arabnya.

Liputan6.com, Jakarta Baby Shark, merupakan judul lagu anak-anak yang dipopulerkan oleh Pinkfong. Pinkfong sendiri merupakan brand dari Korea Selatan yang mempopulerkan lagu tersebut sejak tahun 2015 dan menjadi lagu anak-anak yang paling banyak diputar di YouTube.

Lagu Baby Shark sendiri menjadi lagu yang sangat fenomenal di dunia karena jumlah penontonnya yang sangat banyak. Selain itu nadanya yang sederhana membuat banyak pendengar terngiang-ngiang dengan nadanya.

Bahkan saat ini sudah ada banyak versi Baby Shark dari berbagai bahasa maupun berbagai aransemen. Nah, belakangan ini ada lagu Baby Shark versi bahasa Arab yang viral di media sosial TikTok.

Apalagi banyak netizen Indonesia yang menyorotinya seperti sebuah lagu qosidahan di acara pengajian karena berbahasa Arab.

Berikut ulasan lagu Baby Shark versi bahasa Arab yang Liputan6.com kutip dari TikTok @danitrnc, Senin (19/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Baby Shark bahasa Arab terdengar beda dari versi lainnya, seperti suasana Ramadhan di bawah laut

@danitrnc

manele pt copii morrrr

♬ baby shark manea - dani

Lagu Baby Shark memang memiliki banyak versi aransemen hingga bahasa dari berbagai negara. Pasalnya lagu yang dipopulerkan oleh Pinkfong ini memang target pasarnya adalah anak-anak. Menjadi lagu yang paling banyak diputar di YouTube, membuat kepopuleran lagu ini dikenal oleh seluruh masyarakat dunia.

Maka tidak heran kalau lagu ini dibuat dengan versi dari berbagai bahasa di dunia. Nah, paling baru adalah versi bahasa Arab yang baru-baru ini viral.

Seperti dalam akun TikTok @danitrnc yang mengunggah video klip Baby Shark bahasa Arab tersebut, video ini sudah disaksikan lebih dari 6 juta netizen yang kini telah viral. Banyak yang memberi berbagai komentar kocak atas lagu tersebut.

"baru scroll lo yauda 3x aja liat ini versi baby shark qosidahan" tulis akun @Haochen.

"reflek Belly dance di padang arab" tulis akun @soyysocs.

"nadanya bikin terngiang-ngiang" tulis @muta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini