Sukses

6 Patung Motif Zebra Ini Bentuknya di Luar Nalar, Bikin Ngakak

Lihat sendiri deh.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang absurd dan bikin ngakak. Seperti konten yang menampilkan tentang patung motif zebra yang bentuknya di luar nalar. Patung zebra ini nyeleneh pol yang bikin siapa saja yang melihatnya terheran-heran.

Mulai dari patung zebra kepala buntung hingga zebra bentuk gajah, menjadi bukti patung motif zebra ini kelewat unik. Keunikan patung motif garis hitam dan putih ini bikin geleng kepala. Patung yang absurd ini sukses bikin melongo.

Saking kelewat unk, patung motif zebra yang absurd ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, keunikan patung zebra ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa tepuk jidat melihat patung zebra yang absurd pol.

Penasaran kan melihat patung motif zebra yang bentuknya di luar nalar? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, patung motif zebra yang bentuknya di luar nalar, Kamis (15/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gajah yang menyamar jadi zebra nih cuy.

3 dari 7 halaman

2. Patung hewan bukan sembarang patung hewan nih.

4 dari 7 halaman

3. Badak cosplay Zebra nih?

5 dari 7 halaman

4. Jadi ini zebra apa gajah nih?

6 dari 7 halaman

5. Lah, zebra kepala buntung.

7 dari 7 halaman

6. Singa motif Zebra yang bentuknya ah sudahlah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.