Sukses

6 Momen Liburan Al Ghazali di London, Jadi Supporter Bola Hingga Nonton Konser Coldplay

Al Ghazali memanfaatkan momen liburannya ke London dengan melakukan berbagai aktivitas yang disukai.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Al Ghazali Kohler, atau yang akrab disapa Al, merupakan seorang penyanyi, aktor, dan DJ. Belakangan ini, artis yang memulai debutnya sebagai personil band Lucky Laki itu banyak disibukkan dengan pekerjaannya di dunia entertainment.

Sebelum menghadapi jadwal yang lebih padat, Al Ghazali memutuskan untuk pergi berlibur ke London, Inggris. Putra dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu memanfaatkan momen liburannya dengan melakukan berbagai aktivitas yang disukai.

Mulai dari menyaksikan klub sepak bola kesayangannya bertanding, menonton band favorit, hingga berjalan-jalan keliling kota. Penasaran dengan keseruannya? Yuk intip 6 momen liburan Al Ghazali di London yang Liputan6.com telah merangkum dari akun instagram @alghazali7 berikut ini, Selasa (13/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setibanya di London, Al Ghazali tampak senang kala dirinya dapat menyaksikan secara langsung klub sepak bola kesayangannya, Manchester United bertanding.

3 dari 7 halaman

2. Tak mau ketinggalan, Pria kelahiran 1 September 1997 itu juga menonton band favoritnya, Coldplay yang sedang melakukan tur dunia bertajuk 'Music of The Spheres World Tour'.

4 dari 7 halaman

3. Tidak sendiri, Al menyaksikan penampilan sang idola bersama dengan El Rumi dan sepupunya, Diandra Marsha.

5 dari 7 halaman

4. Semakin seru, putra sulung dari pasangan Maia Estianty dengan Ahmad Dhani itu juga menikmati liburannya dengan berkeliling kota London.

6 dari 7 halaman

5. Nampak Al berjalan keliling kota sambil sesekali berhenti mengabadikan momen liburannya.

7 dari 7 halaman

6. Kenakan busana yang serba kece, Al berfoto di berbagai sudut kota London, duh kalo gini siapa yang tak terpesona dengan penampilannya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.