Sukses

6 Potret Geng AADC Hadiri Resepsi Pernikahan Adinia Wirasti, Jadi Ajang Reuni

Geng AADC reuni di resepsi pernikahan Adinia Wirasti, dua pemainnya yaitu Dian Sastro dan Nicholas Saputra didapuk jadi bridesmaid dan groomsmen.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Adinia Wirasti mengejutkan publik dengan kabar pernikahannya dengan seorang aktor asal Australia, Michael Wahr. Momen bahagia itu digelar di Bali pada Jumat (9/6/2023). Adik kandung Sara Wijayanto itu membagikan potretnya bersama sang suami memakai busana adat Jawa berwarna putih.

Selain itu, momen pernikahan juga dibagikan oleh teman-teman artis yang datang. Mereka tampak ikut berbahagia melihat bintang serial Mendua itu menikah. Termasuk 'Geng AADC' atau pemain film Ada Apa Dengan Cinta, yang terlihat hadir dalam pernikahan Adinia Wirasti.

Resepsi pernikahan tersebut menjadi ajang reuni bagi mereka. Tampak Dian Sastro, Nicholas Saputra, dan Titi Kamal berdiri mengapit Adinia Wirasti yang jadi ratu sehari di momen istimewa itu. Sementara itu, pemain Cinta dan Rangga juga didapuk sebagai bridesmaid dan groomsmen.

Dian Sastro dan Nicholas Saputra tampil kompak dalam balutan busana nuansa soft pink yang senada. Meski formasinya kurang lengkap, momen reuni kecil Geng AADC menjadi yang paling dinanti oleh para netizen.

Lantas, bagaimana momen reuni mereka di hari spesial tersebut? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret Geng AADC yang hadir di resepsi pernikahan Adinia Wirasti, Sabtu (10/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah momen reuni kecil Geng AADC di resepsi pernikahan Adinia Wirasti yang digelar di Bali, Jumat (9/6).

3 dari 7 halaman

2. Tampak Nicholas Saputra menjadi groomsmen, dan Dian Sastro sebagai bridesmaid dari Adinia Wirasti.

4 dari 7 halaman

3. Geng AADC yang hadir juga sempat membagikan momen bareng Happy Salma dan Mira Lesmana.

5 dari 7 halaman

4. Dennis Adhiswara yang tidak bisa hadir karena sedang dinas di Banyuwangi juga mengucapkan selamat lewat media sosial.

6 dari 7 halaman

5. Dian Sastro dan Nicholas Saputra tampil kompak mengenakan busana nuansa soft pink senada. Sementara Titi Kamal dengan dress hitam.

7 dari 7 halaman

6. Tampak pemeran Rangga dan Cinta mengapit Adinia Wirasti serta Michael Wahr bersama dengan groomsmen dan bridesmaid yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.