Sukses

6 Status WhatsApp Benar tapi Salah Ini Kocak, Bikin Mikir Keras

Status WhatsApp yang bikin mikir keras seperti sedang jalani ujian.

Liputan6.com, Jakarta WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chattingan yang cukup banyak penggunanya. Tak hanya bisa digunakan untuk berkirim pesan, WhatsApp kini menyediakan fitur status yang bisa digunakan penggunanya untuk membuat story atau status berupa foto, video, atau tulisan.

Seseorang biasanya bikin status WhatsApp tentang pemandangan, makanan, video lucu, atau momen random yang dialaminya. Status WhatsApp ini nantinya bisa dilihat oleh kontak yang disimpan oleh penggunanya.

Sama seperti ketika mengirim pesan yang sering ada kejadian salah tulisnya, bikin status juga demikian. Kesalahan-kesalahan yang terjadi ketika membuat status WhatsApp pastinya bikin mikir keras, apalagi ketika bikin status WA tentang curhatan absurd.

Maksud dari curhatannya bikin dahi berkerut, tangkapan layar status WhatsApp tentang curhatan ini diunggah di media sosial. Saking nyelenehnya, netizen pun sampai ikut mikir cari makna dari curhatan tersebut.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang status WhatsApp benar tapi salah yang bikin mikir keras, Jumat (8/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yaudah makannya besok siang aja pak, sekarang tidur malam dulu aja.

3 dari 7 halaman

2. Keterangannya sih udah bener utk anak 5 tahun, si bapaknya yang kurang paham nih.

4 dari 7 halaman

3. Berutunglah jadi manusia daripada jadi onde-onde nanti digoreng di minyak panas.

5 dari 7 halaman

4. Kekurangan satu kalimat bikin maknanya jadi beda ya.

6 dari 7 halaman

5. Namanya jadi bercabang ya, dari berbagai daerah dan negara ada.

7 dari 7 halaman

6. Yaudah ganti nama aja jadi tidur pagi deh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.