Sukses

6 Potret Pedangdut Difarina Indra yang Alami Kecelakaan di Tol Jombang, Begini Kondisinya

Pedangdut Difarina Indra alami kecelakaan mobil di Tol Jombang – Mojokerto, Jawa Timur. Ia menjelaskan kondisi terkininya melalui Instagram Story-nya.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Difarina Indra dikabarkan mengalami kecelakaan di Tol Jombang – Mojokerto, Jawa Timur. Melalui akun Instagram @arneta_id1, pihaknya mengunggah sebuah video story yang menjelaskan tentang kabar kecelakaan tersebut. Ia menjelaskan bahwa kabar itu benar adanya dan kecelakaan terjadi pada sore hari.

Selanjutnya, akun tersebut juga menjelaskan jika kronologi kecelakaan yang terjadi diakibatkan dari ban belakang mobil yang ditumpangi Difarina Indra pecah. Adapun ia turut menceritakan jika para penumpang dalam kondisi yang aman dan baik-baik saja.

Kabar terkini sang pedangdut juga sudah dikonfirmasi langsung melalui Instagram Story-nya @difarina_reall pada Kamis (8/6) pagi. Difarina menegaskan kalau kondisinya kini dalam keadaan baik. Ia juga menjelaskan jika dirinya dan juga beberapa penumpang selamat dan tidak mengalami luka yang parah.

Dikutip dari kanal Showbiz Liputan6.com, mobil yang ditumpangi Difarina mengalami pecah ban hingga menabrak guadril atau pagar pembatas jalan tol pada Rabu (07/06/2023) sore. Akibatnya, bagian depan mobil yang ditumpangi sang pedangdut ringsek.

Pedangdut asal Tuban ini dikenal karena wajahnya disebut mirip dengan Livy Renata. Berikut ini 6 potret pedangdut Difarina Indra yang alami kecelakaan di Tol Jombang, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya pada Kamis (8/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pemilik nama asli Dewi Indra Farina ini mulai dikenal karena tergabung dalam orkes melayu Adella.

3 dari 7 halaman

2. Difarina lahir di Tuban pada 20 Desember 1998. Itu berarti, kini usianya 24 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Selain punya followers Instagram ratusan ribu, Difarina juga punya kanal YouTube pribadi, Difarina official yang memiliki subscribers sejumlah 76,8ribu.

5 dari 7 halaman

4. Tidak hanya membawakan lagu dangdut koplo berbahasa Jawa, Difarina juga beberapa kali membuat cover lagu dangdut kontemporer.

6 dari 7 halaman

5. Konten YouTube-nya kebanyakan berisi klip cover lagu dan kegiatannya di luar waktu manggung, seperti saat liburan. Video cover lagunya bahkan kerap trending di YouTube Indonesia.

7 dari 7 halaman

6. Biasa tampil seksi saat manggung, begini penampilan Difarina saat mengenakan hijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.