Sukses

Profil Difarina Indra Penyanyi Dangdut yang Alami Kecelakaan di Tol Jombang – Mojokerto Jawa Timur, Tegaskan Tidak Ada Luka Parah

Penyanyi dangdut Difarina Indra dikabarkan terlibat kecelakaan di Tol Jombang – Mojokerto, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang baik datang dari penyanyi dangdut Difarina Indra. Penyanyi dangdut asal Tuban ini mengalami kecelakaan di Tol Jombang – Mojokerto yang terletak di Jawa Timur. Dirangkum dari berbagai sumber, mobil yang ditumpangi Difarina mengalami pecah ban hingga menabrak guadril atau pagar pembatas jalan tol pada Rabu (07/06/2023) sore.

Meski bagian depan mobil yang ditumpanginya ringsek akibat kecelakaan, Difarina menegaskan kondisinya dalam keadaan baik. Pada hari Kamis (08/6/2023) pagi, pelantun “Nemen” ini membuat pernyataan lewat Instagram Stories di akunnya yang sudah terverifikasi.

"Terima kasih semua atas doanya. Maaf nggak bisa balas satu persatu. Alhamdulillah aku dan semua yang ada di mobil selamat dan tidak ada yang luka parah," tulis penyanyi dangdut berusia 24 tahun ini. "Dari kejadian ini, semoga bisa jadi pembelajaran teman-teman semua, selalu dalam lindungan Allah. Tetap hati-hati di jalan," tulisnya lebih lanjut.

"Terima kasih untuk bunda @henny_adella dan abah dan semua yang udah bantuin kemaren pas kejadian. @arneta_idr @zalizoya makasih udah disamperin," tulisnya di akun @difarina_reall. Sebagai pamungkas, Difarina minta agar tak saling menyalahkan. "Dan buat semua, jangan ada yang nyalahin satu pihak," tutupnya.

Berikut profil Difarina Indra yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (08/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nama

Nama aslinya adalah Dewi Indra Farina. Sementaa untuk nama panggung, ia memakai Difarina Indra. Terkadang juga dikenal dengan nama Difarina Indra Adella, lantaran tergabung dalam orkes melayu Adella.

Difarina lahir di Tuban pada 20 Desember 1998. Ini artinya, ia kini berusia 24 tahun.

3 dari 4 halaman

Media Sosial

Difarina memiliki akun Instagram @difarina_reall. akun ini sudah terverifikasi atau memiliki centang biru. Saat tulisan ini dibuat, Difarina memiliki lebih dari 708 ribu followers.

Ia juga punya kanal YouTube pribadi, difarinaofficial7322. Hingga artikel ini disusun, memiliki subscribers sejumlah 76.700. Selain berisi klip cover lagu, Difarina juga membagikan konten berisi kegiatannya di luar waktu manggung, seperti saat liburan.

4 dari 4 halaman

Trending

Sehari sebelum mengalami kecelakaan, Difarina baru merilis video cover lagu "ALOLOLO" di kanal Youtube milik Henny Adella. Pada Kamis (08/06/2023) pagi, lagu ini berada di peringkat 9 trending YouTube Indonesia.

Difarina lebih banyak membawakan lagu dangdut koplo berbahasa Jawa. Namun ia juga beberapa kali membuat cover lagu dangdut kontemporer, salah satunya "Benang Biru".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini