Sukses

Sudah 12 Tahun Menikah, Ini 7 Potret Dimas Seto dan Dhini Aminarti Kian Mesra

Baru-baru ini keduanya melakukan konsultasi ke dokter kandungan.

Liputan6.com, Jakarta Dimas Seto dan Dhini Aminarti merupakan salah satu pasangan selebriti yang tidak pernah diterpa kabar miring. Bahkan keduanya juga semakin jarang muncul di layar kaca. Meski begitu, perjalanan cinta Dimas Seto dan Dhini Aminarti memang melekat di hati para penggemarnya.

Sudah menikah sejak 2009, hingga saat ini mereka masih tetap tampil mesra. Hal itu terlihat dari setiap postingan pasangan tersebut di Instagram yang menunjukkan bahwa keluarga kecilnya sangatlah harmonis. Meskipun di tengah-tengah rumah tangga mereka belum dikaruniai momongan, namun dua selebriti ini tak pernah lelah berjuang.

Mereka tetap berusaha, baik itu berupa ikhtiar dan doa yang selalu dipanjatkan. Bahkan baru-baru ini Dimas Seto dan Dhini Aminarti melakukan konsultasi ke dokter kandungan karena belum memiliki momongan setelah dua belas tahun menikah. 

Banyak yang mendoakan dan berharap Dimas dan Dhini melakukan program kehamilan dan berhasil. Berikut 7 potret Dimas Seto da Dhini Aminarti yang makin mesra, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (3/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sudah 12 tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama, pasangan selebriti ini tampak makin mesra.

3 dari 8 halaman

2. Dimas Seto dan Dhini Aminarti memang dikenal sebagai suami istri yang tak pernah diterpa gosip miring.

4 dari 8 halaman

3. Keduanya pun kerap membagikan momen kebersamaan di Instagram masing-masing.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan untuk menjaga hubungan tetap harmonis, mereka memilih untuk liburan bareng.

6 dari 8 halaman

5. Meskipun di tengah-tengah rumah tangga mereka belum dikaruniai momongan, namun dua selebriti ini tak pernah lelah berjuang.

7 dari 8 halaman

6. Baru-baru ini keduanya pun melakukan konsultasi ke dokter kandungan karena belum memiliki momongan setelah dua belas tahun menikah.

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit orang yang mendoakan Dimas dan Dhini melakukan program kehamilan dan berhasil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.