Sukses

Cocok Dijadikan Pasangan, 5 Zodiak Cowok Ini Dikenal Paling Setia

Cowok dengan beberapa zodiak ini memolih menjaga kesetiaannya.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki pasangan yang setia, mungkin menjadi impian bagi sebagian besar orang. Namun untuk mendapatkan pasangan yang setia, terkadang tidak mudah. Hal itu karena tidak semua orang memiliki rasa kesetiaan khususnya terhadap pasangan.

Menjalin hubungan asmara, tentu perlu kesetiaan satu sama lain di antara pasangan. Tanpa kesetiaan, hubungan percintaan akan sulit untuk bertahan lama. Apalagi jika suatu hubungan asmara diwarnai dengan kisah perselingkuhan hingga berkali-kali. Tentu hubungan tersebut akan sulit untuk dipertahankan.

Jika dikaitkan dengan astrologi, konon beberapa zodiak cowok ini memiliki kesetiaan yang cukup tinggi. Sifat setia dari cowok-cowok ini membuatnya cocok untuk dijadikan sebagai pasangan. Meskipun banyak godaan oleh cewek lain di luar sana, para cowok dengan beberapa zodiak ini tetap menjaga kesetiaannya. Baginya sang kekasih adalah satu-satunya dan tak ada yang lainnya.

Penasaran zodiak apa sajakah yang memiliki sifat setia? Berikut 5 zodiak cowok yang dikenal paling setia dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (13/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Cancer

Cowok dengan zodiak Cancer dikenal cukup sensitif. Ia dapat mengetahui ketika orang-orang terdekatnya sedang memiliki masalah. Cowok Cancer juga sering terlalu khawatir, sehingga terkadang membuatnya overthinking terhadap kondisi orang-orang yang disayanginya.

Sifat penyayangnya ternyata juga berdampak terhadap kesetiaan zodiak ini. Cowok berzodiak Cancer dikenal sangat setia kepada teman dan pasangannya. Ia juga orang yang perhatian dan peduli. Jadi cowok Cancer adalah orang yang cocok untuk dijadikan pasangan.

3 dari 6 halaman

2. Scorpio

Cowok dengan zodiak Scorpio memang memiliki sifat posesif dan pencemburu khususnya terhadap pasangan. Ia terkadang terlalu mengekang dan mengatur pasangannya. Tak heran pasangannya sering merasa tidak nyaman dan hubungannya menjadi terganggu. Meski demikian, ternyata cowok Scorpio sangat setia.

Ia memiliki sifat setia dalam menjalani hubungan asmara, persahabatan, maupun keluarga. Sifat posesif dari Scorpio juga merupakan ungkapan dari rasa kesetiaanya. Scorpio hanya ingin pasangannya baik-baik saja dan ia takut jika dikhianati. Sekali dikhianati oleh pasangannya ia tidak akan sanggup untuk menjalin hubungan itu lagi.

4 dari 6 halaman

3. Capricorn

Cowok dengan zodiak Capricorn adalah sosok yang memiliki ambisi cukup tinggi. Ia akan terus fokus dengan tujuannya hingga tercapai. Ia juga memiliki sifat keras kepala, dan susah mendengarkan pendapat orang lain. Di balik sifat ambisius dan keras kepalanya, cowok berzodiak Capricorn sangat serius ketika menjalin suatu hubungan asmara.

Oleh karena itu, ia akan tetap setia pada pasangannya demi kelanggengan hubungan tersebut. Cowok Capricorn lebih nyaman ketika memiliki pasangan yang pikirannya sejalan dengan dirinya. Jadi Cowok Scorpio juga cocok dijadikan pasangan jika memiliki pemikiran yang cenderung sama.

5 dari 6 halaman

4. Taurus

Cowok Taurus sangat mementingkan penampilan dirinya agar terlihat menarik di hadapan orang lain. Hal itu sebabnya ia cenderung materialis dan suka dengan berbagai benda yang mahal atau bermerek. Namun rupanya cowok Taurus juga dikenal sebagai salah satu cowok yang paling setia. Taurus bisa membuat pasangannya percaya jika ia adalah orang yang penuh kasih sayang dan setia.

Ia juga berkomitmen utuk menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh pasangannya. Cowok Taurus tidak hanya memberi janji tapi juga membuktikan kata-katanya terhadap sang kekasih. Ia sangat cocok dijadikan pasangan, apalagi bagi cewek yang suka kemewahan. Namun perlu dikontrol agar tidak kebablasan menghabiskan uang.

6 dari 6 halaman

5. Libra

Cowok berzodiak Libra dikenal sebagai sosok yang plin-plan dan penuh keragu-raguan. Ia sering bimbang dalam mengambil keputusan saat dihadapkan dengan pilihan yang sulit baginya. Sifatnya tersebut membuatnya terkesan tidak tegas di mata orang lain. Cowok Libra juga terlalu mementingkan perasaan dan kebahagiaan orang lain, sehingga malah merepotkan dirinya sendiri. 

Kepribadiannya itu membuat cowok Libra menjadi orang yang sangat setia. Ia tak akan main-main jika telah menjalin hubungan dengan seorang wanita. Cowok ini ingin hubungan dengan pasangannya berjalan langgeng. Baik itu hubungan pacaran maupun rumah tangga. Maka cowok Libra berusaha berlaku adil kepada pasangannya, agar tidak terjadi perselisihan. Ia adalah salah satu cowok yang cocok dijadikan pasangan karena kesetiaannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini